Ini Dia Penampakan Revolusi Baru Kia Sportage

2015-Kia-Sportage-C1

BintangOtomotif.com – Setelah sekian lama menutupi kemunculan dari sang mobil SUV yang akan menjadi andalan dari pabrikan asal Korea ini akhirnya pada ajang pameran otomotif ternama yang diadakan di Jerman yaitu Frankfurt Motor Show. Pihak Kia resmi memperkenalkan revolusi Kia Sportage terbaru milik mereka. Mobil SUV yang akan menjadi andalan pabrikan mobil ternama asal Korea Selatan ini muncul sebagai SUV medium-compact yang makin gagah dan modern. Bahkan model sportage teranyar milik mereka ini tida hanya menampilkan tampang yang tegas dan gagah. namun Kia juga menyertaan kualitas terbaik dengan teknologi yang canggih serta efisiensi yang bisa diandalkan.

Dengan kualitas yang dimiliki oleh produk terbaru dari Kia ini diharapkan bisa bersaing dengan mobil SUV masa kini. Meskipun pada tampilan desain keseluruhannya terlihat makin tinggi namun dengan mempertahankan karakter grill khas mobil Kia yakni Tiger Nose membuat Kia Sportage teranyar ini tetap terlihat elegan, modern, tangguh dan gagah. Dengan menyematkan desain lampu facelfit yang menggunakan jenis Halogen dan LED serta pada lampu foglampnya menggunakan lampu jenis LED yang membuat mobil SUV ini semakin menunjukkan kesan modernnya.

Perubahan yang cukup mencolok pun juga terlihat dari desain bagian belakangnya yang kali ini terlihat lebih elegan dari sebelumnya yang nampak begitu sporty. Hal ini dikarenakan bentuknya yang lebih cenderung menggelembung namun Kia juga melengkapinya dengan rearspoiler, desain lampu yang modern serta bumper belakang yang berukuran sedang tetap memberikan nuansa sporty meskipun tidak sekuat sebelumnya. Pada bagian interiornya sendiri juga serupa dengan bagian eksteriornya yang mana di bagian kabin Kia Sportage generasi keempat ini telah dilengkapi dengan ubahan interior yang begitu signifikan. Perubahan terlihat sedikit lebih kaku dan elegan namun hal tersebut ternyata berorientasi dalam kemudahan pengoperasian berbagai fitur maupun teknologi yang ada dalam kabin. Meskipun begitu untuk al kenyamanan mobil Kia teranyar ini masih dapat dirasakan karena didukung dengan material bahan yang berkualitas. Dengan dukungan material yang nyaman dan teknologi yang canggih yang sudah disematkan di Kia Sportage ini diharapkan akan menambah kenyamanan bagi para pengendara.

Sedangkan pada bagian dapur pacunya sendiri menurut informasi yang berkembang saat ini untuk wilayah Eropa, Kia menyediakan mesin diesel 1,6 liter dengan turbo direct-injection yang mampu menyemburkan tenaga maksimal mencapai 175 Hp dengan torsi mencapai 264,3 Nm. Mesin tersebut kedepannya akan dikolaborasikan dengan transmisi baru dengan kopling ganda yang memiliki 7 percepatan. Dengan mesin yang cukup bertenaga diharapakan SUV generasi keempat ini mampu bersaing dengan SUV dari pabrikan lainnya mengingat pasar mobil pada segmen SUV tahun ini sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Namun untuk masalah harga sendiri pihak Kia sampai saat ini belum menentukan berapa harga yang pas untuk mobil tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.