Ini Dia! Motor Naked Sport 250 cc Benelli Tanpa Kondom

Bintangotomotif.com -Bursa motor yang saat ini sedang subur menjadi pengantar kepemilikan moge, adanya kendaraan kelas roda dua yang di tenagai oleh mesin 250 cc saat ini hadir di Indonesia dengan beragam macam jenis dan merek beserta keunggulan masing-masing. Dan salah satunya yang terbaru adalah Benelli, Pihak Banelli sendiri saat ini sedang mencoba bermain untuk segmen ini dengan model naked.

Adapun keunggulan yang mereka tawarkan untuk produk anyar bernama TNT 250 ini terletak pada kualitas bahan serta segenap perangkat standar yang mereka tawarkan. Motor ini sendiri dilepas ke konsumen dengan bandrol Rp 45,98 juta hampir setara dengan Harga Kawasaki.

“Jika saya dapat masukan, dengan membeli motor ini, konsumen gak perlu lagi keluar duit untuuk buat modif motor,” ujar Steven Kentjana Putra, selaku seorang yang menjabat sebagai Direktur PT Benelli Motor Indonesia.

Adanya sistem peredam kejut serta model tangki ialah salah satu di antaranya sentuhan manis dari Banelli. Menurut dia, poin-poin ini menarik bagi para konsumen kelas Naked tersebut.

“(Adanya peredam kejut) sudah upside down, sudah disc brake, monoshock, rebound-nya dapat (disesuaikan) dengan tingkar kejutannya,” tambahnya.

“Ini bukan yang menggunakan kondom/sarung,” tambahnya sambil ia mengetuk-ngetukkan pada bagian tangki bensin. “Jadi bagi mereka yang beli tinggal mainin striping-nya.”

Untuk jeroan sendiri TNT 250 ini menggunakan mesin dua silinder dengan pendingin cair. Sistem gerak mesin motornya juga sudah DOHC, kopling basah, transmisi di 6-percepatan, dengan berat motor kosong sekitar 196 kg.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.