Ini Dia, Motor Eksklusif Vespa dengan Harga Avanza “Vespa 946”

Bintangotomotif.com – Piaggio sudah resmi meluncurkan untuk edisi versi Vespa 946 kolaborasi khusus dengan motor Emporio Armani di Jakarta. Adanya desain yang dirancang secara khusus oleh pihak kedua produsen negeri Italia ini diklaim akan menjadi salah satu model Vespa yang paling banyak diminati dalam spenajang sejarah motor Piaggio.

Motor ini di rilis dengan barengan acara perayakan 40 tahun berdirinya pabrikan Giorgio Armani dan Piaggio yang ke-130, keduanya produsen ini berkolaborasi guna menciptakan salah satu desain motor Vespa yang sangat mewah, moderen, dan tentunya style otentik ala Vespa banget.

Motor ini dipoles dengan adanya kombinasi warna abu-abu serta adanya sentuhan warna hijau yang hanya bisa terlihat saat kondisi ruang cahaya tertentu saja. Adanya sistem rem yang juga dilengkapi dengan cakram ganda yang berdiameter 220 mm, serta adanya sistem rem ABS yang nantinya bisa menjamin banget keselamatan untuk para penggunanya.

Motor vespa anyar ini menggunakan nama 946, nama ini mereka ambil dari tahun pertama Vespa di dirikan/diproduksi, 1946. Adanya tambahan tulisan Emporio Armani juga akan terpasang pada bagian samping serta adanya logo elang khas dari Emporio Armani juga terpampang jelas di atas lampu sorot.

“Piaggio serta Armani ialah dua jenis ikon motor dari Italia. Kolaborasi kami dengan pabrikan Armani di 946 terbaru ini, juga telah mengangkat gaya motor kami ke tingkat yang lebih tinggi,” turur Marco Noto La Diega selaku seorang Managing Director PT. Piaggio Indonesia,.

Motor ini akan di rilis dengan sistem pre order, di indonesia sendiri motor mewah ini di sejajarkan dengan mobil Avanza untuk kategori harganya. Vespa 946 di bandrol dengan harga Rp 196 juta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.