Ini Dia Mobil SUV Betenaga Turbo Milik Honda !!!

Honda_Avancier_2Bintangotomotif.com – Honda Avancier adalah jagoan terbaru dari Honda untuk segmen SUV premium. Mobil ini kabarnya telah siap untuk dipasarkan di Tiongkok dan akan menjadi lawan tangguh bagi Nissan Murano dan Ford Edge. Menariknya Honda Avancier ini menawarkan segudang kemewahan yang dibalut dengan desain sporty nan premium. Menurut sumber kami, mobil ini akan dipasarkan dengan harga yang lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Honda CR-V dan Honda HR-V yang terlebih dahulu hadir secara resmi di pasar automotif Tiongkok. Mobil Hodna Avancier ini akan menggunakan sistem penggerak roda All Wheel Drive dengan dilengkapi lima pintu. Sementara untuk mesinnya sendiri Honda Avancier ini dibekali dengan mesin Sport Turbo VTEC Earth Dream Tech yang memiliki kapasitas silinder 2.0 liter dan mengadopsi sistem transmisi 9 percepatan.

Selain itu Honda juga merilis varian lain yang akan dibekali dengan mesin Hybrid dan mesin 2.4 liter sehingga otomatis harganya akan lebih mahal jika dibandingkan dengan Honda Avancier yang menggunakan mesin 2.0 liter. Kehadiran Honda Avancier sudah tercium sejak tahun 2015, atau lebih tepatnya pada ajang Beijing Auto Show. Pada acara tersebut, Honda memperkenalkan mobil konsep bernama Honda Concept D yang notabennya merupakan cikal bakal lahirnya Honda Avancier. Namun desain mobil ini berubah 180 derajat, karena tampilan luar Honda Avancier terlihat lebih sport dan terkesan lebih gahar dibandingkan desain Honda Concept D. Seperti yang terlihat pada bagian depan, dimana sudah ada teknologi LED headlamp yang dihiasi chrome front grille.

Sementara pada bagian atas, sudah ada roof rails yang ditambah dengan roofline dan wrap around taillights sehingga membuatnya tampil lebih sporty. Kemudian untuk bagian interiornya Honda melengkapi Avancier ini dengan fitur heated seat yang terbuat dari material berbahan kulit dan dipermanis dengan aksen warna hitam serta trim dark wood. Selain itu, tersedia pula berbagai fitur canggih, seperti layar touch screen, triple-zone AC dan teknologi electronic parking brake. Lalu ada pula fitur push button gear selection dan beragai fitur cangih lainnya. Fitur-fitur keselamatan seperti ABS+EBD, Airbag, dan electronic parking brake juga dimiliki mobil SUV premium ini. Sayangnya belum diketahui apakah mobil ini juga dipasarkan di Indonesia, atau hanya tersedia untuk pasar China. Untuk harganya sendiri Honda kabarnya akan membanderol produk terbarunya ini seharga Rp. 508 jutaan. Dan apabila nantinya mobil ini akan masuk ke Indonesia, bisa dipastikan bahwa harga yang disematkan pasti jauh lebih mahal. Kita tunggu saja bagaimana keputusan dari pihak Honda, apakah akan memboyongnya ke pasar automotif Indonesia atau tidak.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.