Ini Dia MINI Cooper Edisi Khusus untuk Pasar Jepang

Bintangotomotif.com – Salah satu pabrikan mobil mewah asal negeri Inggris, MINI, terus melaju untuk pangsa pasar mobil Jepang. Salah satu pabrikan yang berada di bawah naungan Grup BMW ini menawarkan jenis dan varian edisi khusus dan terbatas dari MINI Cooper S lainnya, produk ini mereka namai dengan sebutan Cooper Jermyn.

Layaknya yang sudah dilansir oleh Worldcarfans, pada Sabtu (3/10/2015), MINI juga menyebut, bahwa Coopers Jermyn hanya akan dibuat sebanyak 180 unit saja serta akan ditawarkan dalam dua jenis varian yakni tiga serta jenis lima pintu. Harganya pun mereka patok dengan 4,11 juta yen atau kurang lebih Rp 503 juta, harga ini sudah termasuk pajak serta ongkos kirim.

Ihwal nama Jermyn, MINI juga menyebut bahwa hal itu mereka ambil dari nama sebuah jalan yang ada di distrik Mayfair, London, Inggris. Mobil dengan paduan warna merah serta biru itu akan menggunakan pelek alloy berukuran 18 inci.

Adanya sedikit ubahan juga terlihat pada bagian kabin yakni jok yang telah dilapis dengan lembaran kulit kelas satu, satu lagi sandaran yang ada di kepala juga terinspirasi dari bendera inggris, Union Jack. Untuk rodanya sendiri mereka balut dengan kulit Nappa.

Sementara untuk jok depan mereka lengkapi dengan fitur penghangat. Hal itu dimaksudkan agar nantinya pengemudi serta penumpang depan akan merasa merasa tetap nyaman jika berkendara pada musim dingin.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.