Ini Dia Harga Resmi Ducati Multistrada di Indonesia !!!

Ducati-Multistrada-1200
Bintangotomotif.com – Indonesia merupakan salah satu negara yang dipilih oleh Ducati sebagai salah satu pasat terbaik dalam pemasaran produknya. Ducati menganggap bahwa Indonesia cukup maju dalam industri otomotifnya karena itu Ducati kabanya telah resmi memasarkan dua seri motor Ducati Multistrada 1200 Enduro di tanah air. Harga kedua motor besutan Ducati ini memang sangat mahal dan hampir menyentuh harga 1 milyar rupiah. Mahalnya harga dua motor Ducati Multistrada 1200 Enduro ini memang tak terlepas dari kecanggihan  yang ditawarkannya pada dua motor tersebut. Melalui PT. Garasindo Euro Sports sebagai pemegang resmi Ducati Motor di Indonesia, Ducati secara resmi membanderol harga Ducati Multistrada Enduro ini seharga Rp. 809 untuk harga Off the road sementara untuk model Ducati XDiavel base dibanderol seharga Rp. 799 juta rupiah.

Kedua seri tersebut memang di bandrol super mahal, namun untuk seri termahalnya tetap masih di pegang oleh Ducati XDiavel S yang mana seri ini diresmikan seharga Rp 899 juta rupiah untuk harga off the road. Sayangnya bagi sobat otomotif yang saat ini benar-benar tertarik untuk membeli salah satu motor Ducati Multistrada 1200 Enduro, masih harus bersabar karena sesuai informasi yang ada Ducati baru akan mengirim produk anyarnya ini ke konsumen mulai Oktober hingga September. Meskipun kedau motor ini menjadi motor touring Ducati Multistrada 1200 Enduro tetap di bekali dengan spesifikasi yang cukup unggul, dimana motor ini menawarkan tipe mesin Ducati Testastretta DVT yang membawa kapasitas sebesar 1198cc, bahkan dengan besaran kapasitas mesin yang di milikinya menjadikan seri ini mampu menghasilkan power sebesar 160 HP per 9500rpm dengan torsi tertingginya mencapai 136 NM setiap berada pada putaran mesin 7500rpm.

Kualitasnya yang beda dari motor touring pada umumnya menjadikannya cukup spesial sehingga tak heran bila harga yang disematkan juga sangat tinggi. namun yang lebih hebatnya lagi untuk model Ducati Xdiavel benar – benar tampil sangat keren dengan desain sporty yang dibalut warna hitam pekat. Pada seri ini Ducati menempatkan mesin Testastretta DVT 1262 Desmodromic Variabel Timing) L-Twin, yang membawa tipe pendingin cairan dengan kubikasi 1.262cc, besarnya kapasitas mesin tersebut membuat XDiavel sanggup menawarkan tenaga hingga 156tk seriap putara mesin 9.500 rpm. Sementar untuk torsinya mencapai 128,9 Nm pada putaran 5.000 rpm. untuk ukuran motor touring mesin yang dimiliki ducati ini terbilang cukup besar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.