Ini Dia, Harga Ban Aspira Premio Mei 2017

AspiraPremioRilis
Bintangotomotif.com – Tidak hanya teknologi dalam bidang elektronik saja yang terus mengalami perkembangan namun teknologi ban sepeda motor terus berkembang juga. Demi menjaga keamanan dan keselamatan ketika berkendara maka para produsen ban seperti PT Astra Otoparts juga mengembangkan kualitasnya. Belum lama ini PT. Astra Otoparts merilis ban motor bernama Aspira Premio yang dikembangkan dengan teknologi Italia yaitu ProGD (Progressive Groove Design). Teknologi ini memungkinkan ban motor berjalan pada berbagai kondisi jalan, sehingga meningkatkan keselamatan pengguna sepeda motor. Ban Motor Aspira Premio ini menjadi salah satu ban terbaik yang dibuat produsen dalam negeri. Bahkan kualitasnya mampu menyaingi ban pirelli yang dibanderol lebih mahal dari harga ban Aspira Premio. Berbekal inilah PT Astra Otoparts percaya diri jika nantinya produknya akan laris manis dipasaran. Terlebih pengguna sepeda motor di Indonesia sangat besar, dan semuanya membutuhkan ban berkualitas untuk menunjang aktivitas bekendara setiap harinya.

Ban Aspira Primio ini dibagi menjadi 3 tipe ban yang diperuntukkan untuk semua jenis sepeda motor, baik itu motor bebek, matik, ataupun motor sport. Adapun tipenya adalah Aspira Premio Sportivo yang notabennya merupakan ban berjenis tubeless dengan ukuran dimensi 14 inci sampai 17 inci. Lalu ada tipe Aspira Premio Sportivo RS yang didesain secara khusus dengan mengedepankan performa dijalan raya maupun di lintasan balap. Kemudian yang terakhir adalah tipe Urbano yang dipasarkan dalam jenis konvensional (tubetype) dan ban tubeless. Ban lokal dengan kualitas international ini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi kalian yang menginginkan ban kualitas terbaik saat ini. Bahkan harga ban aspira premio dibanderol sangat murah hanya mulai dari Rp 130 ribuan sampai 750 ribuan saja. Dengan performa maksimal diatas jalan dan harga jual yang murah tentu saja membuat ban ini akan sangat laris di pasar Indonesia.

Berikut ini daftar harga ban aspira premio sportivo :

1.Harga Ban Aspira Premio Sportivo Motor matik

Ukuran Ban Aspira Premio Sportivo Motor matik
Harga
Ban depan ukuran ( 70/80 ring 14 ) Rp. 178.000
Ban depan ukuran ( 80/80 ring 14 ) Rp. 207.000
Ban belakang ukuran ( 80/80 ring 14 ) Rp. 207.000
Ban belakang ukuran ( 90/80 ring 14 ) Rp. 250.000

2. Harga Ban Aspira Premio Sportivo Motor Bebek

Ukuran Ban Aspira Premio Harga
Ban depan ukuran 70/80 ring 17 Rp. 220.000
Ban belakang ukuran 80/80 ring 17 Rp. 250.000

3. Harga Ban Aspira Premio Urbano Motor matik

Ukuran Ban Aspira Premio Urbano Motor matik
Harga
Ban depan ukuran 70/80 ring 14 Rp.130.000
Ban depan ukuran 80/80 Ring 14 Rp. 155.000
Ban belakang ukuran 80/80 ring 14 Rp. 155.000
Ban belakang ukuran 90/80 ring 14 Rp. 195.000

4. Harga Ban Aspira Premio Urbano Motor Bebek

Ukuran Ban Aspira Premio Urbano Motor Bebek
Harga
Ban depan 70/80 ring 17 Rp. 155.000
Ban belakang 80/80 ring 17 Rp. 210.000

 

masih banyak ukuran lain dari ban ini, jika kalian ingin mendapatkan ban ini bisa langsung saja pergi kebengkel – bengkel terdekat karena ban ini sudah dipasarkan keseluruh Indonesia. ketiga tipe ban Aspira Premio yakni Urbano, Sportivo dan Sportivo RS, memiliki karakter yang berbeda-beda. Jadi sobat jangan asal beli, agar sesuai dengan sepeda motor yang sobat miliki. Dimana untuk tipe Aspira Urbano merupakan ban yang didesain degnan ulir ban depan dan belakang berbeda, sehinga memberikan traksi lebih baik, dan bisa dikendarai dengan nyaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, saat berkendara pada kondisi jalanan basah ataupun kering.

Kemudian untuk tipe Aspira Premio Sportivo, merupakan ban yang didesain secara khusus untuk memberikan performa maksimal saat berkendara di jalan raya ataupun dilintasan sirkuit, jadi tak salah apabila ban ini masuk ke jenis ban Racing Street. Selanjutnya untuk tipe Sportivo RS, telah dilengkapi teknologi ProGD (Progressive Groove Design) dan ACTech (Advance Compound Technology) yang dipadukan dengan campuran Silica, sehingga mampu memaksimalkan cengrakan ban ketika dibawa bermanuver pada kecepatan tinggi, serta meningkatkan keamanan pada saat berkendara di track basah.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.