Ini Dia Desain Terbaru KTM Duke 390 !!!

2017-KTM-Duke-390-Spied

Bintangotomotif.com – Kehadiran KTM Duke 390 generasi terbaru semakin nyata, setelah belum lama ini muncul penampakan KTM Duke 390 model 2017 di jalanan Spanyol. Motor yang berasal dari Austria ini memang menjadi salah satu motor yang paling dinantikan kehadirannya, karena diyakini akan membawa banyak penyegaran yang akan membuatnya tampil lebih sangat dibandingkan dengan DUke 390 generasi sebelumnya. Dari foto yang beredar belum lama ini juga terlihat adanya headlamp model baru yang memiliki sekat ditengah-tengahnya. Selain mengusung desain headlamp baru dengan teknologi LED, KTM Duke 390 2017 juga memiliki lampu sein berukuran lebih kecil, dan tetap dilengkapi struktur rangka teralis yang menjadi ciri khas motor sport buatan KTM. Namun rangka teralis yang dimiliki Duke 390 2017 terlihat berbeda, dan memiliki kesan lebih kokoh dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, motor ini juga tetap dilengkapi sistem pengereman Dual Chanel ABS yang siap mengoptimalkan pengereman ketika Duke 390 2017 melaju kencang

Penyegaran yang lain juga tampak pada bagian panel indikator dan perubahan pada sektor Switchgear. Tidak hanya itu saja perubahan juga tampak pada bagian buritan dan sektor saluran gas buangnya .Semua perubahan tersebut membuat KTM Duke 390 Model 2017 terlihat lebih sporty, dan siap bersaing melawan motor bermesin besar sekelasnya. Yah, sama seperti generasi sebelumnya, kemungkinan motor ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 373,22cc yang dilengkapi sistem pendingin cairan.

Walapun mesinnya tetap berkapasitas 373.22cc, namun KTM kemungkinan akan menyempurnakan performa mesin tersebut, dengan proses Tuning serta Maping Digital, sehingga mesinnya lebih bertenaga dan siap berakselerasi lebih cepat. Selain itu, kemungkinan KTM tetap membekali motor terbarunya dengna suspensi depan UpSide Down dan suspensi belakang Monoshock yang dipadukan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan. Pasalnya hal serupa juga dimiliki KTM Duke 390 generasi sebelumnya. Ban dari pabrikan Metzeller dan Suspensi UpSide Down buatan WP diprediksi menjadi bagian motor sport 373.22cc ini. Informasi yang kami lansir dari otosia.com, kabarnya motor ini akan diperkenalkan pertama kali pada ajang EICMA Show 2016 yang berlangsung pada tanggal 8 sampai 13 November 2016, jadi sobat harus bersabar untuk mengetahui harga resmi serta spesifikasi yang dimiliki KTM Duke 390 Model 2017 tersebut. Nah yang terpeting, semoga motor ini bisa dipasarkan di Indonesia. Amin.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.