Ini Dia Bocoran Desain Honda CBR250RR Dual Silinder !!!

cbr250rra
Bintangotomotif.com – Kabar kaehadiran dari produk terbaru honda CBR250RR Dual silinder semakin berhembus kencang, setelah sebelumya majalah otomotif asal Jepang yaitu Young Machine yang memajang sebuah foto motor di cover depannya disinyalir sebagai desain final dari Honda CBR250RR Dual Silinder. Motor ini memiliki desain yang sporty jika dibandingkan dengan CBR250R generasi sebelumnya. Bahkan Honda merubah total tampilan luar dari motor bermesin 250cc ini agar terlihat seperti motor balap yang memancarkan aura sporty dan garang. Pada bagian depannya motor ini telah dibekali dengan headlamp dengan desain mata meruncing yang terlihat tajam. Motor ini juga dibalut bodi full fairing yang menawarkan lekukan indah pada setiap sisinya.

Bahkan pada bagian sisi shroud samping Honda CBR250RR Duall Silinder ini terlihat mengadopsi desain dari kendaraan – kendaraan yang berlaga pada ajang balap international yaitu MotoGP. Selain itu terlihat juga sepasang winglet yang berada pada sisi samping kanan dan kiri motor ini sehingga menambah aerodinamika ketika motor Honda CBR250RR ini dibawa melaju kencang. Selain itu piringan cakram berdiameter cukup besar juga dibekali pada sisi belakang CBR25oRR. Kemungkinan motor ini juga akan dilengkapi dengan sistem pengereman ABS seperti yang sudah ada pada generasi sebelumnya. Namun yang pasti harga Honda CBR250RR Dual Silinder versi ABS akan memiliki harga yang pastinya jauh lebih mahal dari pada versi standart.

Beralih pada bagian belakang, Honda telah menyajikan buritan dengan desain meruncing yang menambah kesan sporty dari CBR25oRR. Lalu pada bagian knalpotnya di desain menjulang keatas yang siap membuang sisa pembakaran dari sistem Fuel Injection (PGM-FI). Selain itu Honda CBR250RR Dual Silinder ini dipastikan akan mengusung mesin yang lebih baik jika dibandingkan dengan Honda CBR250R, karena pada motor ini Honda memberikan teknologi Duall silinder yang kemungkinan akan memiliki kapasitas 249,67cc dan motor ini juga sudah memakai teknologi mesin DOHC. Berkaca dari generasi sebelumnya, kemungkinan CBR250RR Duall Silinder ini akan memiliki sistem transmisi manual 6 percepatan yang akan mempermudah handling dan akselerasi.

Pada bocoran desain Honda CBR25oRR Duall Silinder diatas. motor ini hadir dengan balutan warna racing Red yang terlihat sangat mirip dengan All New CBR15oR yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Bagi kalian para pecinta otomotif yang hobi memakai motor sport, tentunya akan menanti kehadiran dari CBR250RR di Indonesia. Namun saat ini belum diketahui kapan tanggal perilisan dan harga resminya untuk pasar otomotif Indonesia. Semoga saja Honda CBR250RR Duall Silinder ini akan berada pada kisaran harga dibawah 50 juta rupiah seperti pendahulunya CBR250R.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.