Ini Dia 5 Mobil Honda Terlaris di Awal Tahun 2016

brv
Bintangotomotif.com – Pasar SUV di Tanah Air saat ini memang sedang ramai, beberapa produsen automotif pun berlomba – lomba untuk meramaikan segmen ini salah satunya adalah Honda. Pabrikan asal Jepang itu mampu meraih peningkatan usai produk terbaru mereka Honda BR-V menjadi varian SUV terlaris bulan ini. Honda memang merupakan salah satu merek kendaraan dengan diler terbanyak di Indonesia. Bukan hanya untuk sepeda motor saja, untuk jenis mobil juga Honda memilikli penggemar yang bisa dibilang cukup banyak. belumlama in Honda telah meluncurkan mobil varian terbarunya yaitu Honda BR-V yang cukup disambut dengan antusias oleh masyarakat di Tanah Air. Begitu antusiasnya sambutan konsumen, Honda Pospect Motor bahkan dengan penuh percaya diri menambah jumlah produksi di atas permintaan konsumen pada diler – diler untuk bulan Januari lalu. Produksi tersebut diperbanyak untuk memenuhi permintaan dari crossover atau mini SUV dengan kapasitas penumpang sebanyak 7 penumpang.
Terhitung dari bulan pertama 2016 ini, telah ada lima jenis mobil Honda yang menjadi varian terlaris. Untuk bulan pertama, Honda mencatat angkapenjualan total sebanyak 19.404 unit untuk seluruh Indonesia. Dari semua model yang terjual, prosentase terbesar diperoleh oleh Honda BR-V dengan penjualan sebanyak 6.627 unit pada bulan pertama. Angka tersebut menjadi lebih dari sepertiga total penjualan mobil Honda yang ada di pasaran. Kemudian pada bulan Februari, Honda BR-V mendapat tambahan lagi sebanyak 5.575 unit. Angka tersebut menghasilkan total penjualan dalam waktu dua bulan sebanyak 12.202 unit untuk Honda BR-V saja. Dengan kata lain untuk kurun waktu dua bulan Honda BR-V ini mampu menempati posisi pertama pad jajaran mobil Honda terlaris. Setelah itu disusul pada posisi keda adalah Honda HR-V yang mampu terjual sebanyak 4.226 unit sepanjang bulan Februari kemarin. Posisi selanjutanya di tempati oleh Honda Mobilio yang mampu mancatat angka penjualan sebanyak 3.825 unit untuk periode bulan yang sama.
Ketiga mobil tersebut memang tidak terpaut teral jauh untuk penjualan tiap bulannya. Kemudian di posisi keempat ada Honda Brio Satya yang mampu mencatatkan angka penjualan sebanyak 2.055 unit. Kali ini memang selisihnya agak jauh namun tetap saja pasar dariHonda Brio Satya terhitung memiliki grafik yang cukup baik. kemudian pada posisi kelima ada Honda Jazz yang memiliki pembukuan dengan catatan angka penjualan sebanyak 1.021 unit pad bulan Februari 2016 lalu untuk diler diseluruh Indonesia. Kemungkinan besar untuk Honda BR-V sendiriakan mencatatkan angka yang cukup baik pada periode 2016 ini mengingat seiring berjalannya waktu peminat SUV tidak semakin bekurang melainkan semakin meningkat. Kita lihat saja dalam beberapa waktu yang lalu para produsen mobil sudah banyak yang mulai merilis Produk – produknya di segmen SUV.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.