Ini Dia 3 Motor Terbaru Dari KTM !!!

Motor Trail KTM Terbaru

Bintangotomotif.com – Ada banyak sekali motor trail terbaru yang dirilis belum lama ini namun yang paling menarik perhatian adalah hadirnya 3 motor trail terbaru dari KTM yang semuanya hadir untuk kelas SX Series 2017, yaitu tipe 50 SX, 65 SX dan 85 SX. Ketiga motor ini siap melibas jalanan berlumpur ataupun medan off-road yang ekstrim. Pasalnya setiap seri motor trail KTM telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang siap mengoptimalkan kenyamanan dan keselamatan berkendara melewati berbagai medan jalan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa KTM merupakan rajanya motor trail dan selalu menjadi langganan juara diberbagai ajang motocross. Tak hanya itu saja, bahkan para pecinta Off road lebih memili membeli motor traill buatan KTM dibandingkan motor traill buatan Kawasaki, Honda, ataupun Yamaha. Meskipun harga motor Trail KTM dibanderol sangat mahal, namun harganya sebanding dengan kualitas yang dimilikinya, sehingga untuk kalian yang ingin membelinya motor trail asal Eropa ini tidak perlu lagi ragu. Ada banya tipe sepeda motor yang dipasarkan KTM, namun seri SX merupakan seri yang dilahirkan secara khusus untuk belaga di ajang motocross. Oleh karena itulah, teknologi yang dipakainya sudah disesuaikan dengan standard balapan motorcross yang mengharuskan setiap motor memiliki ketahanan sangat baik, agar bisa melaju secara lancar pada medan yang tergolong ekstrim. Hadirnya 3 motor trail terbaru dari KTM yang diperuntungkan untuk berbagai macam usia, bisa menjadi solusi kebutuhan berkendara offroad bagi pecintanya

nah bagi kalian yang masih muda dan ingin belajar mengendarai motor trail, KTM telah menyediakan seri KTM 50 SX 2017 yang mana akan dibekali dengan mesin berkapasitas 49cc. Mesin dua tak tersebut telah dilengkapi dengan sistem pendingin cairan, serta memakai suspensi depan dan belakang yang menggunakan komponen dari WP. Dengan adanya komponen dari WP ini membuat motor trail mili KTM ini sangat nyaman jika dikendarai. Kemudian untuk seri KTM 65 SX akan didukung dengan tenaga dari mesin 2 tak denan kapasitas 64.9 cc dan memiliki gearbox dengan sistem transmisi 6 percepatan. KTM 65 SX ini juga mengusung suspensi depan dan belakang dari WP serta sudah didukung dengan sistem pendingin berupa cairan. Sedangkan untuk kelas tertinggi KTM Menyediakan seri KTM 85 SX yang mengusung mesin berkapasitas lebih besar, yakni memiliki mesin 2 tak dengan kapasitas 84.9cc. Untuk mengoptimalkan kinerja mesin tersebut, KTM menyediakan sistem transmisi 6 percepatan, dan mengusung sistem pendingin cairan. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada info tentang berapa bandrol harga yang akan disematkan oleh KTM pada beberapa motor terbarunya. Jadi untuk kalian yang ingin membelinya diharapkan sedikit bersabar hingga harga terbaru dari motor ini keluar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.