Ini Cara Ampuh Mobil 1 Tangkal Peredaran Oli Palsu

Beredarnya oli palsu dipasaran membuat banyak masyarakat menjadi resah. Pasalnya oli palsu yang beredar dipasaran sangat mirip dengan aslinya, sehingga kebanyakan masyarakat kurang pahan mengetahui mana yang asli.

Hal seperti ini pastinya sangat merugikan di kalangan masyarakat, maupun perusahaan yang memproduksi pelumas bagi kendaraan.

Untuk menjelaskan ha tersebut Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales dari ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan bahwa pihaknya memiliki strategi ampuh untuk menghadapi permasalah oli palsu yang telah beredar di kalangan masyarakat.

‘’Tutup kemasannya kita didesain khusu, jadi ketika tutup tersebut sudah dibuang maka tidak bisa digunakan lagi. Usaha tersebut sudah kami lakukan semenjak tahun 2015,’’ jelas Alfian di Jakarta.

Dia menganggap bahwa usahanya untuk mendesain tutup yang sekali pakai akan membuat resiko terhadap pemalsuan bisa diminimalisir khusunya untuk oli mobil 1.

“Ya itu termasuk salah satu langkah kami agar pemalsuan oli bisa dihindari yang sudah beredar sekarang,’’ kata Alfin. Lebih lajutnya dia menjelaskan bahwa menurutnya pihaknya sering melakukan fiset ke lapangan untuk memastikan peredaraan oli palsu tidak berimbas kepada produk oli yang telah dikeluarkan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.