Ini Cara Ampuh atasi Berisik Pada Mobil

Ada beberapa  faktor yang membuat nyaman pengendara ketika mengendarai mobilnya dan salah satunya yaitu ditentukan dari berisiknya atau tidaknya suara yang masuk ke dalam kendaraan tersebut. Kali ini bintangotomotif akan memberikan tips yang ampuh untuk memhuat mobil senyap dari suara berisik.

Suasana kabin yang lumayan bising tentu akan sangat mengganggu kenyamanan berkendara. Akan tetapi terkecuali mobil-mobil mahal hal yang seperti ini tentunya sudah dipertimbangkan sejak awal. Biasanya mobil-mobil mahal telah dilengkapi dengan soundproof untuk meningkatkan suasana kenyamanan berkendara.

Akan tetapi untuk kelas mobil-mobil yang terbilang murah tentunya tidak sama. Jika anda salah satu pemilik mobil yang mempunyai keluhan suara bising yang dihasilkan dari kabin maka solusinya tentu adalah memasang peredam suara. Saat ini sudah banyak sekali tersedia dipasaran berbagai macam peredam yang terbuat dari berbagai macam material seperti contohnya karet yang dilapisi alumunium foil kemudian ada juga peredan yang dari bahan glasswoll dan yang jenis terakhir yaitu peredam yang dari bahan aspal.

Sedangkan untuk jenis terbarunya saat ini terlah ada produk peredam yang berbentuk cairan dan cara penggunaannya pun sangat mudah yaitu tinggal disemprotkan saja. Akan tetpai perlu diiengat ketika pemasangannya harus ditangani dengan tenaga ahli serta alat khusu, tidak sembarangan orang. Hal ini dilakukan bertujuan untuk memberikan hasil yang maksimal dan daya reda yang cukup baik.

Selain itu perlu diketahui juga, saat ini ada jenis peredam impor yang memang harganya jauh lebih mahal, namun sebenarnya perdam lokal dengan harga terjangkau pun memiliki kualitas yang bagus juga. Untuk beberapa jenis peredam lokal juga memiliki perekat yang difungsikan untuk merekatkan pada tempat atau bagian mobil yang akan dilindungi peredam. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda memasang peredam pada seluruh bagian penting seperti bagian dasar mobil untuk merdamkan suara berisik dari ban dan percikan air ketika hujan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.