Ini Bocoran Foto Yamaha V-Ixion Facelift Terbaru, Siap Meluncur Mei 2015

BINTANGOTOMOTIF.COM – Bocoran Foto Yamaha Vixion Facelift Terbaru 2015. Dari beberapa kabar pemberitaan yang dilansir oleh media-media otomotif memberitakan bahwa salah satu pabrikan motor kelas dunia yakni Yamaha akan segera meluncurkan sebuah produk terbarunya yang diberi nama Yamaha Vixion Facelift pada bulan mei 2015 ini. Dan rencananya produk terbaru ini akan menggantikan dari Yamaha New Vixion Ligtnight yang kabarnya mulai tanggal 1 mei sudah tidak di distribusikan lagi ke dealer-dealer Yamaha.

Selain kabar mengenai peluncurannya juga beredar kabar mengenai bocoran gambar dan desain bentuk yang dimiliki oleh Yamaha Vixion Facelift terbaru ini. Menurut kabar yang beredar, Yamaha vixion facelift terbaru ini tidak begitu banyak melakukan perubahan pada sector tampilanya, hanya saja beberapa pembenahan dilakukan pada sector-sektor yang membuat motor terbaru Yamaha ini lebi gagah.

yamaha vixion facelift 2015,yamaha vixion facelift,yamaha vixion facelift terbaru 2015,yamaha vixion facelift terbaru,yamaha vixion facelift dohc,yamaha vixion facelift new 2015,yamaha vixion facelift april 2015

Beberapa sector tampilan yang dilakukan pembenahan adalah pada headlamp yang sedikit diberikan beberapa sentuhan sesuai dengan masukan dari para pelanggan. Pada bagian headlamp motor Yamaha Vixion terbaru ini didesain sedikit lebih kecil yang mirip dengan Kawasaki Z1000 dan juga dual layer. Selain perubahan pada headlamp, Motor Yamaha Vixion Facelift Terbaru ini juga melakukan perubahan pada slebor belakang yang lebih pendek dan terdapat nama Vixion.

Mengenai sector dapur pacunya belum ada bocoran resmi mengenai mesin yang akan dipakai dari Yamaha Vixion Facelift tersebut. Akan tetapi, salah satu media otomotif menyebutkan bahwa Yamaha Vixion facelift akan memakai mesin DOHC. Hal tersebut dilansir atas dasar Honda CBR150 yang merupakan pesaing terdekat dari Yamaha vixion yang juga menggunakan mesin DOHC. Selain itu, kabarnya Yamaha Vixion Facelift terbaru ini juga diberikan mesin dengan warna emas dan terdapat undercowl (cover) mesin sehingga akan tampak lebih indah dan dinamis.

Demikian sekilas informasi mengenai bocornya gambar Yamaha Vixion Facelift 2015 yang bakal diluncurkan pada bulan mei mendatang. Dan perlu ditunggu kehadiran dari motor terbaru dari Yamaha tersebut di Indonesia yang akan menggantikan dari Yamaha Vixion lightnight.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.