Infiniti QX80 Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Infiniti-QX80-DV-14-NAIAS_01

BintangOtomotif.com – Pasar otomotif dalam negeri kali ini kembali akan diramaikan oleh mobil – mobil kelas atas, kali ini Infiniti QX80 hadir di Indonesia untuk para konsumennya dengan desain yang modern dan dapur pacu istimewa. Infiniti QX80 merupakan sebuah SUV besar yang didalamnya sudah ditanami mesin V8 yang memiliki kapasitas 5.6 liter yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 400 hp pada putaran 5.80 rpm sertatorsi puncak bisa mencapai 560 Nm pada 4.000 rpm. Infiniti QX80 telah resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 7 Oktober 2015 kemarin dan langsung memperoleh antusias yang cukup baik dari para pengusaha dengan sudah terjual sebanyak 3 unit. Mobil mewah Infiniti QX80 ini pertama kali diperkenalkan di pagelaran New York Motor Show 2014 silam dan baru masuk ke Indonesia pada bulan oktober 2015 ini.

Infiniti QX80 merupakan mobil SUV yang memiliki tenaga sangat mumpuni layaknya sebuah kendaraan offroad, apalagi mobil mewah ini juga sudah dilengkapi dengan dukungan sistem penggerak 4×4 yang pastinya bisa melibas medan cukup sulit sekalipun. Namun sebagai kendaraan premium Infiniti QX80 jelas memiliki tapilan yang elegan dan berkelas, mobil dengan dimensi 5.302 x 2030 x 1.945 ini juga didukung dengan roda yang cukup besar yaitu mencapai 22 inci. Tidak hanya dari sektor eksterior dan juga dapur pacunya saja yang istimewa namun untuk ruang kabinnya pun menawarkan banyak kelebihan, Infiniti QX80 mampu menampung hingga 7 penumpang dengan sangat lega dan selain itu ada juga beberapa fitur canggih seperti advanced air confitioning system dengan 6 direct ventilation 2 inderect ventilation yang membuat pengemudi maupun penumpang akan bertamabah nyaman karena bisa memperoleh angin segar selama di perjalanan. Selain itu terdapat juga fitur hydrolic body motion control yang mampu membuat kendaraan tetap nyaman meskipun melintasi medan bergelombang dan terjal. Sebagai mobil canggih pastinya Infiniti QX80 sudah dibekali dengan banyak fitur keamanan yang siap melindungi para penumpang dan juga pengemudinya. Selain itu masih banyak lagi fitur canggih yang disematkan pada mobil ini seperti fitur round view monitor with moving object detection, Lane Departure Warning, Lane Departure PreventionLane Departure Prevention, Blind Spot Warning, Blind Spot Intervention dan Predective Forward Collision Warning.

Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia (NMI), Steve Ardianto yang mendatangkan Infiniti QX80 ke Indonesia mengatakan bahwa mobil SUV mewaih ini sengaja didatangkan untuk meramaikan pasar premium sekaligus memperkuat merek infiniti di Indonesia sementara untuk masalah harga dapat dipastikan Infiniti QX80 hanya menyasar ke orang kaya saja mengingat banderolnya mencapai Rp. 2,599 miliar dengan status on the road jakarta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.