Inden Mazda CX5 dan Mazda6 Telah Dibuka

BINTANGOTOMOTIF.COM – Inden Mazda CX5 dan Mazda6 Indonesia. PT Mazda Motor Indonesia ( MMI ) selaku distributor resmi mobil mazda di Indonesia mengumumkan bahwa pada akhir bulan april tahun 2015 ini akan meluncurkan dua model mobil mazda terbaru sekaligus di Indonesia. Rencanya dua mobil terbaru dari mazda yang akan diluncurkan di Indonesia itu adalah mobil mazda CX5 dan Mazda6. Kedua mobil tersebut akan resmi diperkanalkan di Indonesia tepatnya pada tanggal 27 april 2015 di hotel ritz carlton pacific place, Jakarta selatan.

Walaupun pihak dari MMI baru akan meluncurkan mobil Mazda CX-5 dan Mazda6 pada hari tanggal 27 april kemarin, tetapi sebagian dealer mazda di Indonesia telah membuka pemesanan untuk kedua mobil baru mazda tersebut. Hal tersebut telas dijelaskan oleh senior marketing manager PT MMI yakni Astrid Ariani yang mengatakan bahwa para konsumen di tanah air sudah hisa memesan mazda CX-5 dan Mazda6 di dealer resmi Mazda di Indonesia. Akan tetapi, Astrid Ariani tidak bisa memastikan harga yang dibandrol untuk kedua mobil tersebut, dia hanya mengatakan bahwa harga yang dibandrol untuk kedua mobil ini sedikit lebih mahal mengingat nilai tukar rupiah terhadap dolar pada saat ini semakin rendah.

mazda6,mazda6 terbaru,mazda6 2015,harga mazda6 terbaru 2015,inden mazda6 terbaru

Mazda sendiri memang sudah lama tidak melakukan penyegaran terhadap produk-produknya, pihak mazda terakhir kali melakukan penyegaran pada tahun 2013 lalu yang langsung menyediakan 6 varian sekaligus dengan harga yang paling tinggi mencapai Rp 462,9 juta dan harga yang paling rendah dibandrol dengan harga Rp 440,9 juta.

Untuk mobil Mazda CX-5 sendiri memberikan 3 model varian mobil yaitu model SE-L, SE-L Luc dan juga Sport Nav. Ketiga varian mobil mazda cx-5 tersebut dibandrol dengan kisaran harga 22.295 pound atau sekitar Rp 430 juta sampai dengan Rp 590 juta. beberapa varian mobil mazda cx-5 tersebut memiliki desain yang sporty dan juga dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur yang canggih sehingga akan lebih menambah kenyamanan dan keamanan kepada para pengendaranya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.