IC Komunitas Toyota Gelar Turing di Beberapa Daerah Dengan Serentak

IC (Innova Community) sebagai komplotan pecinta dan pengguna mobil Toyota Kijang Innova menjelasakan 1 Day IC Touring. Touting tersebut dilaksanakan pada waktu yang sama, namun dengan tempat yang berbeda dan tentunya konsep yang berbeda pula. Komunitas tersebut memiliki anggota lebih dari 1.400 di seluruh Indonesia. Mereka ingin membuktikan kepada dunia bahwa komunitas tidak arogan dikarnakan konvoi beriringan.

Komunitas itu juga senantiasa melakukan pendekatan kepada masyarakat. Selain itu juga akan tetap mempertahankan kepercayaan masyarakat kepada komunitas mobil dengan kegiatan IC Go Green 2016. Pada 9 Maret 2016 kemarin, IC Jabotabek dan Bandung melaksanakan touring ke Jatiluhur. Kegiatan tersebut dibukan dengan konvoi bersama dari Rest Area Tol Cikampek. Ada 56 kendaraan yang melakukan konvoi.

Sesaat sebelum meneruskan perualangannya ke Waduk Jatiluhur, komunitas tersebut masih ada acar yang harus dilaksanakan dulu, yaitu acara coaching clinic bertema Safety Driving usai makan siang. Acara ini tidak bisa ditinggal kan disetiap touring IC.

Setelah acara tersebut dilaksanakan, IC melanutkan perjalanan ke Waduk Jatiluhur. Pada lokasi yang dituju tersebut mereka menggelar IC Go Green yang berupa penebaran benih ikan mas dan ikan mujaer yang berjumlah kurang lebih 5.000.

Untuk didaerah lainnya IC Chapter Semarang melaksanakan touring ke Bandung, Jawa Tengah. Mereka menyelenggarakan hari jadi perdananya di Resort Bandung, Jawa Tengah, dengan mengangkat tema “First Anniversary IC Chapter Semawis and Family Gathering”. Ada18 mobil yang mengikuti touring ini 17 dari IC dan 1 dari rescue car dari Nasmoco Gombel–Semarang. Acara HUT yang pertama kali ini akan akan diramaikan dengan beberapa kegiatan diantaranya yaitu seperti potong tumpeng, kemudian dilanjutkan penyerahan piagam ke pihak Nasmoco Gombel, kuis, dan kami juga mengagendakan khusus anak-anak yang terakhir ditutup dengan sesi poto bersama.

‘’Kedepannya kami akan sering melaksanakan kopdar dan touring bersama dengan tujuan agar keakrapan bersama selalu terjaga serta silahturahmi satu dengan yang lainnya. Saya mengharapkan IC Jatim bisa terus berkembang dan semakin besar lagi dan tetap menjaga kesolidan, yang lebih mengutamakan kekeluargaan di antara anggota,’’ kata Ketua IC Chapter Jatim Lukman.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.