Hyundai Santa Fe Siap Tambah Persaingan di Tipe SUV

foto(google.com)
foto(google.com)

BintangOtomotif.com – Kegemerlapan yang saat ini hadir pada segmen SUV membuat para pabrik otomotif Indonesia tergiur untuk memproduksi mobil berjenis SUV. Setelah kemarin kita membahas mengenai Lamborghini yang juga terpikat untuk memproduksi mobil bertype ini kali ini giliran Hyundai yang juga memproduksi mobil bertipe SUV generasi terbaru dari Santa Fe. Santa Fe dibuat dengan desain yang semakin gagah dan tangguh. Setelah sekian lama di tunggu oleh para penggemarnya akhirnya Hyundai benar – benar merilis generasi terbaru dari SUV andalannya. SUV andalan Hyundai ini sebenarnya sejak tahun kemarin sudah dirilis ke pasar dunia dan rencananya dalam waktu dekat ini akan juga dirilis untuk pasar otomotif Indonesia.

Hyundai belum mengadakan ceremony resmi untuk produk ini namun beberapa foto – fotonya sudah banyak beredar di dunia maya. Mobil SUV ini juga masih memiliki label eksklusif karena didatangkan dalam unit CBU yang diimpor langsung dari negara asal mereka yakni Korea Selatan. Pada produksi kali ini Hyundai benar – benar menghadirkansesuatu yang baru dan revolusioner pada produk Santa fe. Mobil yang sudah menjadi andalan sejak lama Hyundai di tipe SUV ini kabarnya telah dilengkapi dengan mesin baru. Hyundai kabarnya menawarkan dua unit mesin baru yang akan ditanam pada Hyunda Santa Fe terbaru ini. Tipe mesin yang pertama adalah MPI D-CWT yang memiliki kapasitas mesin hingga 2.4 Liter, lalu yang kedua Hyundai mengusung mesin R 2.2 VGT High Output Turbocharge yang merupakan mesin diesel berkapasistas 2.2 Liter.

Dua pilihan ini memudahkan para pembeli untuk memilih mobil sesuai kebutuhan mereka, jika ingin menikmati mobil yang bertenaga dan irit maka disarankan untuk memilih Hyundai Santa Fe Diesel 2.2 Liter sementara untuk yang menginginkan akselerasi halus dari sebuah mobil berbodi besar maka disarankan untuk memilih Santa Fe bermesin bensin 2.4 liter. Meski kedua mobil ini memiliki basis mesin yang berbeda namun kedua tipe All New Santa Fe ini dipastikan akan memberikan performa yang dahsyat dan siap melibas segala medan.

Harga Hyundai All New Santa Fe

Hyundai memproduksi All New Santa Fe ini dengan mengedepankan desain eksterior yang terlihat mewah dan selai itu Hyunda santa fe ini memiliki performa yang berbeda dari pada yang lain.Fitur – fitur modern sudah mulai ditanamkan di mobil ini seperti fitur dual SRS airbags, Braje Assistant System (BAS) dan Electronic Brake Distribution (EBD), serta Burglar Alarm.Hyundai sendiri memberikan tiga varian harga yang ditawarkan untuk mobil ini. Untuk yang paling murah Hyundai All New Santa Fe Petrol A/T bermesin diesel 2.2 liter dengan harga Rp. 421.000.000 bisa menjadi pilihan. untuk dikelas menengah Hyunda Santa Fe bermesin MPI D-CWT dengan harfa 481.300.000 dan yang paling mahal adalah tipe CRDi A/T di bandrol dengan harga Rp. 650.000.000 dengan beberapa varian harga ini juga memudahkan para pembelinya menyesuaikan dengan kebutuhan mereka masing – masing.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.