Hyundai Grand i10X, City Car Bergaya Crossover

BINTANGOTOMOTIF.COM – Hyundai Grand i10X, City Car Bergaya Crossover. Hari Hyundai akan menampilkan preview city car crossover yang bernama Hyundai Garnd i10X. Hyundai Grand i10X akan dibuat seperti halnya Hyundai i20 Active yang merupakan hatcback bergaya crossover yang dimiliki India. Terdapat beberapa hal yang disematkan pada Hyundai Grand i10X seperti, adanya sejumlah body kit yang bergaya adventure, protector bewarna hitam yang berada di bumper depan yang dilengkapi dengan fog lamp beserta LED DRL. Selain itu, protector juga disematkan dibagian samping serta bumper belakang pada mobil ini. Hal ini membuat Hyundai Grand i10X menjadi satu-satunya city car yang berani tampil sebagai sebuah crossover di Indonesia.

Kelengkapan lain yang dimiliki mobil ini yaitu adanya pilihan aksesoris roof bar yang berguna untuk menaruh barang-barang. Selain itu, jika dilihat dari desain interiornya maka akan ditemui stir yang berlapis kulit serta memiliki aksen warna silver bezel di tengahnya. Hyundai Grand i10X juga dilengkapi dengan motor driven steering, LED Cluster biru, auto lock, tilt steering, head unit double DIN yang bisa memainkan berbagai media seperti, CD, MP3, USB, dan punya 4 speaker diseluruh kabin. Tentunya hal ini akan membuat nyaman berada di mobil ini karena perjalanan akan terasa lebih menyenangkan ketika mengendarai mobil ditemani dengan lagu-lagu favorit yang dapat diputar melalui fitur tersebut.

Hyundai-Grand-i10X-City-Car-Bergaya-Crossover-I

Hyundai Grand i10X masih menggunakan mesin 1.250 cc D-CVVT bertenaga 87 Ps serta memiliki torsi 12,2Nm. Hyundai Grand i10X belum tersedia dalam transmisi automatic dan hanya tersedia dalam transmisi manual saja. Hyundai Grand i10X yang hanya tersedia dalam transmisi manual tentunya tidak begitu cocok ketika digunakan di kota-kota besar di Indonesi seperti Jakarta maupun kota lain karena akan menjadi sedikit gangguan ketika terkena macet di saat jam kerja. Namun tentunya hal ini tidak akan mengurangi daya tarik dari mobil ini, karena mobil ini bisa dimiliki hanya dengan harga kisaran 155 juta rupiah, tentunya harga tersebut setara dengan fitu-fitur yang ada pada mobil Hyundai Grand i10X.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.