Honda Siap Turunkan Honda CBR500R Dengan Lima Produk lainnya

CBR500R

Bintangotomotif.com – Setelah beberapa waktu lalu pihak Astra Honda Motor telah merilis CBR150R, kali ini kabarnya Honda akan merilis produk terbaru mereka lainnya. Semakin banyaknya permintaan dari pecinta motor besar, akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis produk terbarunya yang diberi nama CBR 500R dan melakukan penyegaran terhadap beberapa Honda Big lainnya seperti New PCX150, New Vario 150 eSP, CB500F, CB500X ABS, dan CB650F ABS di Potato Head Garage, Jakarta pada hari Jumat kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Toshiyuki Inuma selaku President Director PT Astra Honda Motor menjelaskan bahwa perusahaannya meluncurkan produk baru pada segmen big bike dan melakukan penyegaran terhadap beberapa model demi untuk melayani permintaan masyarakat Indonesia.

Selain itu AHM juga akan meningkatkan pelayanan terhadap pecinta motor besar mulai dari penjualannya sampai purna jual. Dengan begitu diharapkan para konsumen merasakan kepuasan terhadap produk Honda. Dengan begitu diharapkan para konsumen merasakan kepuasan terhadap produk Honda. Honda CBR500R ini sendiri mengadopsi langsung dari DNA CBR 1000RR yang memiliki garis bodi berkarakter sporty dengan desain supersport yang agresif. Selain itu motor besar terbaru ini juga dibekali dengan mesin 500 cc bertenaga 37,1 kW pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi maksimum 44,5 nm pada 7.000 rpm. Mesintersebut dikombinasikan dengan sistem transmisiconstant mesh enam percepatan manual yang mampu menghasilkan tenaga 35kw dan Pada sektor Tangki juga mendapat perombakan, dimana tangki tersebut di desain lebih sporty dengan tutup tangki dimodel rata dan menyatu dengan tangki serta memiliki kapasitas penampung yang masih sama yakni 15,5 liter.

Untuk beberapa perubahan tersebut, part – part lainnya masih tetap dipertahankan. CBR500R memiliki kecepatan maksimal 180 km/jam dengan konsumsi bahan bakar 27 m/liter

Dilihat dari segi desainnya Honda CBR500R ini sudah didukung dengan tampilan yang mengagumkan. Dibekali dengan lampu depan ganda beteknologi LED yang mampu memancarkan cahaya lebih terang. Pada bagian dasboardnya juga didukung dengan tampilan yang lebih modem serta menampilkan informasi lengkap yang meliputi speedometer digital, takometer, odometer, jam serta penunjuk isi bahan bakar yang sudah menggunakan teknologi digital. Honda Intellegent Security System (HISS) juga sudah terintegrasi dengan kunci kontak dan tersedia bagasi kecil yang berada di bawah jok balakang.  Tidak tanggung – tanggung, Honda CBR 500R ini dibangun menggunakan rangka besi diamind tube yang sama dengan produk 500 cc Honda lainnya. Motor besar ini juga dihadirkan dengan dua pilihan warna yaitu Gunpowder Black dan Millenium Red. menurut rencana Honda CBR 500R ini akan mulai dipasarkan dengan harga yang cukup fantastis yaitu Rp 144.000.000 On The Road Jakarta. Honda CBR 500R itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru yang dimiliki oleh Honda yaitu Teknologi ABS.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.