Honda Siap Berikan Sensai Petualangan Dengan Honda X-ADV

honda-x-adv-1

Bintangotomotif.com – Setelah  muncul dalam versi konsep dan malang melintang didunia maya melalui spyshot akhirnya Honda secara resmi mengumumkan lahirnya sepeda motor petualang yang bernama X-ADV. Inilah Tran baru motor yang mengombinasikan kepraktisan dan daya tarik penjelajah. Honda motor Europe mengkonfirmasikan untuk memperoduksi X-ADV dan akan mulai menjual di pasar seluruh dunia pada 2017 mendatang. Versi produksinya akan kelaur pertama kali di gelaran EICMA, di Milan pada tanggal 8-13 November 2016 mendatang.

Honda menjamin X-ADV akan memberikan sensasi petualangan dengan ferforma tinggi, praktis, sekaligus ada sentuhan kenyamanan untuk berkendara kaum urban. Tidak hanya itu saja motor ini juga siap diajak untuk berpetualangan di akhir pekan untuk keluar kota. Seperti tertuang dalam siaran resmi Honda Worlwide, sepeda motor ini akan dibangun dari konsep City Adventure yang sudah lebih dulu unjk gigi di Milan. Ada fitur- fitur andalan yang tertanam termasuk posisi berkendara yang tinggi untuk vesibilitas tak terbatas. Suspensi long travel diberikan demi mengantisipasi medan paling berat.

Honda  X-ADV  di klaim cocok untuk digunakan di jalan kasar (off-roud)  dan jalan kota. Dengan basis motor dengan penampilan NC750 dan skuter off-road ini sangat maka Honda X-ADV dipastikan akan terlihat gagah meskipun motor matic. Tameng angin X-ADV bisa disetel tingkat ketinggiannya, sementara itu ruang penyimpanan juga tersedia cukup besar untuk menyimpan helm dan juga alat berpetualangan lainnya. Tapi sangat disayangkan tidak ada penjelasan mengenai detail soal jantung pacunya, Namun Honda menyebut transmisi bakal menggunakan tipe Dual Clutch Transmission atau transmisi dengan kopling ganda. Tenaga maksimum yang dihasilkan sekitar 54 Tk.

Honda kabarnya menyetel mesin agar lebih ekonomis walaupun motor ini mampu menghasilkan performa yang besar. Dengan sistem transmisi semi otomatis dengan tetap menggunakan rantai dan gear untuk penggerak roda belakang. Sebelumnya sistem ini sudah digunakan pada motor merek NM4 Vultus yang bisa disetel full otomatis atau dipindah giginya secara manual.

Ruangan komen telah ditutup.