Honda Mulai Terjunkan Jazz Versi Bongsor Ke Pasaran

BINTANGOTOMOTIF.COM – Honda Jazz Versi Bongsor di Pasaran. Pabrikan mobil Honda yang merupakan salah satu pabrikan mobil terbaik dunia kini telah kambali meluncurkan mobil Honda jazz versi terbaru. Mobil yang dulunya mengusung gaya mungil nan mewah tersebut kini tampilan bentuknya sudah dirombak dengan body yang lebih bongsor seperti body pada Honda Mobilio.

Mobil yang memang bergaya mewah nan mungil ini dibekali dengan mesin berbahan bakar bensin dengan memakai teknologi direct injection DOHC i-VTEC yang diformulasikan dengan transmisi CVT. Mobil tersebut diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 130 hp. Hal tersebut disampaikan Honda melalui situs resminya.

Sekarang mobil Honda jazz tidak hanya tersedia dalam versi bensin saja, akan tetapi mobil ini sudah tersedia dalam versi sport hybrid dengan didukung i-DCD system. Hal tersebut merupakan terobosan daro Honda untuk mobil Honda jazz terbarunya dengan mengikuti perkembangan teknologi di jepang.

honda jazz shuttle,honda jazz shuttle Indonesia,honda jazz shuttle review,new honda jazz shuttle,honda jazz shuttle hybrid,honda jazz versi bongsor

Untuk mengenai masalah dapur pacunya, mobil ini dilengkapi dengan system i-DCD dengan memanfaatkan mesin 1.5 liter Atkinson DOHC i-VTEC dan juga memanfaatkan motor listrik yang sudah terintegrasi dengan transmisi DCT 7 percepatan sehingga tenaga yang dihasilkan dari perpaduan dua mesin tersebut mampu menembus angka 135 hp.

Selain itu, mobil yang berkapasitas 5 penumpang inni juga memiliki efesiensi bahan bakar yang cukup tinggi dengan standar yang diterapkan dari USA. Menurut kabar yang dikeluarkan oleh carscoops pada hari jum’at tanggal 15 mei 2015 yang lalu menyatakan bahwa mobil Honda jazz tersebut hanya memakan 1 liter bensin saja untuk mampu berjalan hingga 34 km atau 80 mpg USA.

Dengan demikian maka menarik untuk ditunggu kehadiran dari mobil terbaru Honda Jazz dengan versi bongsor ke public. Sehingga rasa penasaran dan hasrat para konsumen akan mobil jazz terbaru ini akan terpenuhi.

Demikian sekilas info mengenai Honda yang mulai menerjunkan mobil Honda jazz versi bongsor ke pasaran dan semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca artikel dan para pecinta otomotif khususnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.