Honda HR-V Mobil Terbaik Versi Forwot 2015

Meskipun kini di pasar otomoti Indonesia sedang mengalami kondis yang kurang baik atau kurang stabil dan menurun akibat perekonomian Indonesia yang saat ini belum juga membaik. Tetai wartawan otomotif Indonesia yakni FORWOT tetap memberikan komitmennya kepada dunia otomotif Indonesia, yang dimana mereka akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan sumbangsih terbaiknya guna untuk memajukan perkembangan industri otomotif Indonesia. dan salah satunya cara adalah menggelar pemilihan mobil terbaik yang dinamakan FORWOT Car of The Year (FCY) 2015, yang dimana baru saja selesai di selenggarakan dan dirilisnya beberapa waktu lalu.

Dan menariknya acara tersebut sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yakni pada tahun ini mobil yang masuk ke nominasi FCY 2015 ternyata berkurang derastis. Jika mungkin pada sebelumnya terdapat 45 nominasi mobil yang masuk FCY 2014, tetapi untuk tahun ini hanya ada 12 nominasi yang di berikan dari 11 APM. Dari keseluruhan mobil yang masuk ke nominasi tersebut ternyata merupakan mobil yang benar-benar baru. Dan dimana waktu peluncuran mobil yang masuk ke nominasi memiliki waktu peluncuran mulai dari 18 September 2-14 hingga 1 Agustus 2015.

Proses pelaksanaan FCY tahun ini pun sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang dimana pada tahun ini di laksanakan sebelum pembukaan dua pameran otomotif terbesar di indonesia yakni GIIAS 2015 dan IIMS 2015. Peilihan waktu yang telah di lakukan oleh FORWOT sendiri bukan karena ada alasan melaikan tujuannya aga bisa memberikan nilai lebih untuk para mobil yang manjadi pemenang atau para finalis saat dipamerkan pada ajang pameran otomotif nasional terbesar di indonesia tersebut. Dan hal tersebut juga menunjukan bahwa FORWOT juga memberikan sikap netral terhadap barbagai macam merk serta tipe mobil yang di Indonesia.

Proses penjuarian yang di lakukan sudah berlangsung sejak hari selasa 11 Agustus 2015 kemarinyang dimana para dewan jurinya terdiri dari 25 jurnalis dari berbagai media cetak dan online otomotif Indonesia untuk memilih 5 mobil sebagai mobil finalis FCY 2015. Dan akhirnya semua nominasi dilakukan dengan sistim voting dan akhirnya 5 finalis tersebut keluar. Dan 5 mobil yang mask ke nomiansi finalis antara lain adalah BMW 2 Series Active Tourer, Honda HR-V, Nissan Navara, Mazda2, dan Suzuki Celerio.

Lalu setelah mendapatan liama mobil yang masuk ke nominasi finalas mereka masih memilih lagi untuk satu pemenang. Dan pada hari Rabu 12 Agustus 2015 pukul 16.30 akhirnya Honda HR-V di umumkan sebagai pemenang acara FCY 2015 tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.