Honda dan GM Bermitra Lahirkan Mobil Hidrogen

Honda Motor baru-baru ini telah memasrkan mobil Hidrogen Clarity di Jepang. General Motor (GM) dan Insinyur dari Honda akan mengukir sejarah lagi yaitu melahirkan mobil hidrogen yang diperkirakan di tahun 2020.

Selasa 15 Maret 2016 Laman Automotive News telah memprediksikan kerja sama Honda GM (General Motor) akan memproduksi mobil hidrogen sebagai penerus kejayaan Clarity. Powerplan mobil berteknologi hidrogen terbaru tersebut akan terus dikembangkan dengan kerja sama kedua perusahaan tersebut. Pengembangan yang dikerjakan bersama-sama itu akan dipamerkan pertama kalinya di tahun 2020 mendatang.

‘’Kami mengambil semua dari pengalaman yang telah kami lalui bersama, itu sama artinya semua yang Honda pelajari secara mendalam mulai dari kendaraan sel bahan bakar Clarity,’’ tutur Matthias Bork, Kepala Insinyur untuk Sistem Propulsi Mobil Hidrogen GM, dikutip Automotive News.

Dia berpendapat bahwa Honda Clarity yang baru-baru ini dijual di Jepang akan menjadi batu loncatan yang bagus untuk terus mengembangkan kedepannya. Inti dari kerja sama antara Honda dan GM (General Motors) ini memiliki target dan sudah menyusun rencana untuk meluncurkan mobil berteknologi hidrogen terbaru pada tahun 2020 mendatang.

Menurut kabar yang beredar mitra yang dibentuk antara Honda dan Gm (General Motors) yang trencananya akan membuat mobil berteknologi hidrogen, mobil itu merupakan salah satu spesifikasi dari GM (General Motors) generasi kedua atau Gen 2.

Yang diprioritaskan dan dijunjung adalah bertujuan untuk lebih meningkatkan jumlah penjualan dengan mengurangi biaya yang dikeluarkan. “Ada beberapa keuntungan besar untuk bergabung untuk meningkatkan volume,’’ tutur CEO Honda Takahiro Hachigo.

‘’Jangan hiraukan kondisi teknologi yang anda miliki, pada jenis yang akan diproduksi ini bakalan mengeluarkan biaya volume yang lebih tinggi,’’ kata Toshihiro Mibe, Operating Officer Powertrain Honda.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.