Honda BR-V Siap Lahir Perdana Di Dunia Dengan Melalui Ajang Pameran GIIAS 2015

Tinggal menghitung hari lagi dunia otomotif nasional akan menjadi saksi lahirnya produk global salah satu mobil andalan Honda Motor Company tebaru yakni Honda BR-V. Dengan memlalui ajang pameran GIIAS 2015 yang akan di selenggarakan di ICE BSD, Tanggerang, Honda Prospect Motor (HPM) telah siap di luncurkan oleh Honda yang nantinya bakal menjadi salah satu mobil type SUV andalan Honda.

HPM pun kini telah memastikan bahwa honda BR-V itu akan menjadi “World Primere BR-V” yang dimana pameran otomotif terbesar di indonesia tersebt akan di laksanakan pada tanggal 20 sampai 30 Agustus 2015 mendatang yang di pilih sebagai tempat dari kelahiran Honda BR-V.

Yosep Swasono selaku pihak Manager komunikasi Koprasi HPM memberikan penjelasa bahwa pada acara kegiatan pengenalan booth Honda di ajang pameran GIIAS 2015 pada hari kamis 6 Agustus 2015 kemarin, juga akan menjadi konfrensi pers pengenalan Honda BR-V nantinya. Maka dengan hak tersebut akan membuat rasa penasaran terhadap mobi Crossover yang memiliki konfigurasi tujuh tempat duduk buatan dari honda tersebut.

Yosep jua mengatakan bahwa saya tidak bisa memberikan informasi terlalu banyak mengenai Honda BR-V karena tersu terang saja saya jugabelum pernah melihatnya. Jadi, akan benar-banar menjadi sebuah persembahan khusus untuk Indonesia.

Hanya sekedar untuk mengingatkan kembali mengenai mobil crossover yang akan menjadi salah satu mobil andalan Honda yakni Honda BR-V yang merupakan salah satu pengembangan dari platform mobil City hond yakni adalah Honda Brio. Dan dimana banyak pihak yang mengatakan bahwa mobil Honda Brio di kembangkan dengan versi SUV sehingga dianggap sebagai model crossover. Memang sebekumnya HPM sempat memberikan bocoran soal Honda BR-V ini yang akan menggunakan mesin i-VTEC dengan kapasitas 1.5liter.

Dan selin itu Honda BR-V akan menjadi model kedua yang di kembangkan secara khusus di Indonesia. yang dimana pada sebelumnya HPM telah telah mengembangkan moil MPV andalan mereka yakni Honda Mobilio. Setelah Honda Mobilio diluncurkan secar resmi, lalu kemudian Honda BR-V akan mengisi celah antara model Honda Moblio dan Honda HR-V. Dan dimana mobil terbaru Honda ini akan langsung berhadapan dengan duet kembarnya yakni Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Kita tunggu saja kehadirannya di ajang pameran GIIAS 2015 nanti.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.