Honda Bikin Heboh Media, Dengan Teka-teki Soal Upgrade Honda CBR500R 2016

Bintangotomotif.com – Saat ini Pihak Honda Eropa telah mengumumkan ke media bahwa pihaknya sedang menjalankan sebuah misi guna upgrade desain terbaru baru untuk motor maco mereka “CBR500R 2016”. Nah Seperti apakah sosok dari motor yang disinyalir bakal akan bertampang garang ini?

Menurut beberapa kabar yang disiarkan oleh salah satu sumber “visordown” pada beberapa waktu yang lalu, adanya revisi desain tersebut akan meliputi konsep fascia yang anyar, forks, tangki bahan bakar memiliki kualitas yang lebih besar, mufler serta ditambah dengan bentukan rem anyar.

Jika di tinjau dari tampilan, pihak Honda juga menjamin bahwa karakter yang benar-benar berubah untuk keseluruhan tampilannya, dengan basik konsep ‘Agresssive Speed Shape’. Tak hanya itu saja, adanya tambahan LED lightning, juga dipastikan bakal semakin garang untuk motor anyar ini.

Selanjutnya, adanya sedikit sentuhan akhir yang terletak pada aksen yang dinamis dari livery anyar sehingga akan menonjolkan aura tegas dan khas dari sportbike Honda ini.

Kepada seluruh Media, pihak Honda Motor Europe selaku distributor resmi dari Honda sudah membenarkan bahwa pihaknya memang saat ini sedang menyiapkan prosesi tersebut.

Motor Honda CBR500R pertama kali di rilis pada tahun 2013 di Eropa, motor ini juga sempat menjadi salah satu primadona saat itu. Kini mereka ingin merasakan kembali peruntungan dengan adanya upgrade seri berikutnya.

Motor ini terjun ke pasaran dengan kode 16YM, dan tentunya motor ini akan di bekali dengan performa sporty, style serta rancang dasar yang disesuaikan dengan ‘A2’.

Menurut kabar yang beredar pula, bahwa motor anyar ini akan di pasarkan tahun depan, layak kita tungu kebenaran beritanya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.