Honda Berikan Hadiah Langsung Kepada Para Pembeli Honda Civic Di IIMS 2016

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 honda telah mengambil kesempatan ini untuk meluncurkan produk terbarunya yakni adalah Honda Civic Turbo yang mana adalaha merupakan generasi kesepuluh dari keluarga Civic. Mobil yang bermesin turbo yang berkapasitas 1.5 liter ini secara resmi di luncurkan di hari pertama IIMS di gelar, yakni tepatnya pada tanggal 7 April 2016 kemarin.

Mengingat bahwa Honda Civic Turbo adalah produk baru, maka Honda masih enggan untuk memberikan diskon atau potongan harga untuk para pembeli Honda Civic terbaru ini di IIMS 2016. Kendati demikian , bukan berarti para pembeli tidak akan mendapatkan keuntungan. Pasalnya, untuk pembelian Honda Civic Turbo di IIMS 2016, para konsumen masih akan tetap diberikan hadiah langsung dari Honda.

Seperti yang dikatakan oleh William selaku tenaga penjual Honda mengatakan bahwa dari semua yang kita jual, hanya All New Honda Civic Turbo saja yang tidak kami diskon. Namun para konsumen yang akan membeli All New Honda Civic masih akan tetap mendapatkan keuntungan, yakni berupa hadiah langsung gratis kaca film V-Kool.

William juga mengatakan bahwa Honda Civic Turbo masih akan tetap di jual dengan harga Rp. 475 juta OTR Jakarta dan lucky dip juga masih belum tersedia untuk pembelian small sedan ini. Meski untuk pembelian Honda Civic Turbo hadiahnya berupa kaca film V-Kool secara gratis, tetapi apabila ingin memasang sendiri untuk satu mobil biayanya bisa mencapai Rp. 7 juta hingga 10 jutaan.

William juga menjelaskan bahwa apabila model lain yang baru diluncurkan di IIMS 2016 ini misalnya seperti New Honda Accord, Brio Satya, dan juga Brio RS sudah ada promonya. Dan promo yang diberikan kepada tiga model baru lainnya ini berupa tenor selama 8 tahun, dan bunga 0 persen juga ada penawaran lucky di hingga Rp. 50 juta.

Lalu sementara itu untuk paket cicilan model lain juga cukup ringan contohnya saja seperti pada model CR-V yang menawarkan cicilan mulai dari Rp. 4 jutaan, kemudian model Honda BR-V cicilan mulai dari Rp. 3 jutaan, honda Jazz cicilan mulai Rp. 2,5 jutaan, dan juga Honda mobilio cicilannya mulai dari Rp. 1,2  jutaan dan cicilan paling ringan adalah untuk honda Brio yakni hanya Rp. 1 juta.

Namun meski masih belum ada diskon, tetapu William mengaku bahwa peminat dari All Ndew Honda Civic Turbo ini sangat besar, dan kebanyakan pembeli tertarik dengan model dan juga teknologi dari mesin turbonya.

Ruangan komen telah ditutup.