Honda Akan Berikan Sentuhan Agar Civic Type R Turbo Lebih Menantang

BINTANGOTOMOTIF.COM – Honda Akan Berikan Sentuhan Agar Civic Type R Turbo Lebih Menantang. Honda adalah sebuah salah satu perusahaan mobil yang mencetak sebuah produk era baru yang di beri brand Honda Civic Type R Turbo. karena banyak orang yang berkomentar negative tentang produk Honda yang bermerek Honda Civic Type R Turbo makanya pihak Honda ingin membelokan komentar-komentar negative itu.

Honda Civic Type R Turbo akhirnya memberikan gebrakan dengan diperolehnya pengakuan sebagai mobil FWD tercepat di Nurburging dengan pencapaian kecepatan 7menit 50.63 detik. Keberhasilan ini berhasil membungkam omongan atau komentar – komentar negative yang berkaitan dengan apa yang ada pada Honda Civic Type R Turbo. Tidak itu saja, sepertinya aka nada gebrakan yang berkelanjutan lagi.

Hisayuki Yagi selaku Project leader Honda Civic Type R berkata kalau pihaknya akan merencanakan sebuah rancangan varian terbaru Honda Civic Type R Turbo yang leh ringan dan lebih kencang lagi. Harapan ini bertujuan sebagai pembuktian bahwa Honda memiliki kemampuan yang mumpuni sekaligus memberikan sebuah antisipasi apabila ada hot hatch lain yang menandingi dan memecahkan rekor tersebut di Nurburgring itu.

Hisayuki Yagi juga menambahkan “pada awal pembuatan Honda Civic Type R, kita menetapkan sebuah target untuk menjadi hatchback FWD tercepat yang pernah menelan Nurburgring Nordschleife dan faktanya memang berhasil. Jika seorang merampok rekor kami, maka kami akan mengambilnya kembali.”

all honda civic models,all new honda civic 2015,all new honda civic 2015 indonesia,all new honda civic type r 2015,gambar all new honda civic
Rancangan yang diterapkan demi mempertahankan rekor tersebut cukup sederhana dengan cara mengurangi bobot Honda Civic Type R Turbo dan member tambahan pada tenaga berlarinya. Pihak Honda mempunyai target yaitu minimal harus lebih ringan dan harus mencapai 9 kg dan kecepatan akan di naikkan menjadi 20 hp.

Untuk harga yang dipasang untuk Honda Civic Type R Turbo yang mengaspal pada Nurburgring tidak jauh beda. Hanya saja yang membedakan adalah AC akan diganti dengan roll cage. Untuk nama resmi Honda Civic Type R Turbo belum diketahui dan harganya pun belum ditetapkan. Jadi dapat di tunggu sampai waktunya datang.

Ruangan komen telah ditutup.