Honda Accord 2016, Mobil Sejuta Kecanggihan

foto(google.com)
foto(google.com)

BintangOtomotif.com – Honda sepertinya tidak akan berhenti memberikan inovasi pada dunia otomotif ditanah air ini. Kali ini pabrikan mobil asal jepang ini kabarnya akan segera meluncurkan seri terbaru dari Honda Accord. Honda akan membekali produk pengembangan dari seri sebelumnya ini dengan desain eksterior yang agresif dan terlihat elegan, selain itu mobil Honda Accord seri terbaru ini juga akan dibekali dengan segudang fitur baru yang akan menambah kenyamanan para pengendaranya.

Honda Accord seri terbaru ini rencananya akan diproduksi dengan dua macam mesin yaitu 2,4 L VTI dan 2,4 L VTI-L 4 silinder inline, I-VTEX DOHC 6 katup. Pada sistem bahan bakar untuk mobil ini akan ditaruh teknologi PGM-FI dengan cc 2.356. Dengan dukungan mesin yang memiliki tenaga yang cukup besar pastinya akan membuat mobil yang satu ini bisa bermanuver dengan kecepatan yang cukup menyenangkan dan mampu berakselerasi dengan cepat. Selain dipuaskan dengan akselerasinya para pengguna juga akan dimanjakan dengan kecanggihan mesin yang bisa membuat mereka semakin puas saat berkendara.

Untuk fitur mesin lainnya Honda Accord seri terbaru ini dibekali dengan transmisi yang mencapai lima kecepatan. Dengan transmisi yang bertipe manual dipastikan akan memudahkan para penggunanya dalam mengatur kecepatan mobil satu ini. Selain itu Honda Accor seri terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem electric power steering yang tentunya juga akan membuat para penggunanya mendapatkan kemudahan dalam mengendalikan kemudi yang nyaman. Dengan dua teknologi tadi tentunya akan membuat para penggunanya tidak perlu menggunakan banyak tenaga untuk mengemudikan Honda Accord Seri terbaru ini.

foto(google.com)
foto(google.com)

Kecanggihan teknologi saat ini juga akan diterpakan oleh Honda pada Honda Accord 2016 ini. Honda akan mulai untuk menggunakan platform CarPlay da Android Auto pada tahun 2016 di mobil buatan mereka secara bersamaan. Model mobil yang akan pertama kali ditanam kecanggihan sistem fitur in car ini adalah Accord tahun 2016 yang merupakan generasi kesembilan dari keluarga Accord. Selain itu untuk lebih mendukung CarPlay dan Android Auto, Honda akan menambahlan layar touchscreen 7 inchi yang akan dipasang di dashboard mobil, yang juga akan di integrasikan dengan sistem Honda sensing dengan segudang fitur keselamatan.

Baca juga :

Harga Honda Accord 2016

Untuk lebih memanjakan para pecinta mobil dengan type sedan Honda rencananya akan mengeluarkan Honda Accord 2016 ini dengan enam varian warna yaitu, crystal black pearl, alabaster silver metallic, white orchid pearl, modern steel metalic, urban titanium metalic dan champagne frost pearl. Selain itu Honda juga akan memperindah bagian dalam mobil dengan side step garnish dan led side step yang akan memperindah bagian lantai mobil. Trunk tray juga akan ditambahkan pada mobil ini untuk memberikan pijakan yang kuat untuk bisa memunculkan kenyamanan saat berkendara. Honda Accord 2016 ini rencananya akan dibandrol di kisaran hargaRp. 532.500.000 sampai dengan Rp. 583.500.000 untuk base model.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.