Heboh! Polisi Ini Kedapatan Parkir di Tempat Larangan Parkir

Kisah menghebohkan antara sopir taksi dan polisi lalu lintas terkait perbedaan persepsi antara larangan berhenti (stop) dan parkir (parking) menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Media internat dan jejaring sosial diramaikan dengan pemberitaan soal ini.

Banyak komentar netizen yang dilontarkan, jika pelanggarnya adalah orang biasa, maka apapun alasannya, maka polisi berhak menilang. Akan tetapi, bagaimana jika ternyata yang melanggar rambu-rambu lalu lintas adalah aparat penegak hukum sendiri, dalam hal ini adalah kepolisian?

Berikut ini beberapa foto yang berhasil direkam netizen terkait aksi pelanggaran rambu lalu lintas yang dilakukan oleh polisi:

1. Polisi Parkir di Tanda Larangan Parkir

polisi parkir sembarangan

Entah apa yang ada di benak polisi ini. Seolah tanpa beban dan bersalah, ia memberikan contoh yang tidak baik ke masyarakat. Sungguh sangat tidak patut untuk dijadikan teladan.

2. Polisi Parkir di Jalur Khusus Sepeda

polisi parkir di jalur pesepeda

Jalur khusus pesepeda, hendaknya tidak dijadikan tempat parkir. Seolah tidak paham hukum (atau malah sengaja), polisi ini malah memarkirkan mobil patrolinya di jalur yang dikhususkan untuk pesepeda.

3. Polisi Parkir di Dua Tanda Larangan Sekaligus, Dilarang Stop dan Parkir

polisi-parkir-sembarangan

Jika pada kasus heboh polisi yang menyatakan antara berhenti dan parkir yang pada akhirnya menilang sopir taksi, maka apa yang dicontohkan oleh polisi sebagaimana tampak di foto diatas adalah sangat ironis.

Foto di bawah ini juga menunjukkan perilaku penegak hukum yang tidak patut ditiru, parkir di tanda larangan parkir:

dilarang parkir

Begitu pula dengan foto berikut ini:

dilarang parkir

Apa pendapat Anda terkait hal ini?

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.