Hari Ini, IIMS 2015 Resmi Dibuka oleh Wapres RI

Hari ini (19/8), ajang otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia Internastional Motor Show (IIMS) 2015 telah resmi dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Ajang otomotif ini bakal digelar hingga tanggal 30 Agustus mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam penyelenggaraan tahun ini, Agus Adiprasetyo selaku penyelenggara IIMS Dyandra Promosindo mengungkapkan,  bahwa pihaknya memiliki target pengunjung sebanyak 380 ribu orang.

“Target kami selama penyelenggaraan IIMS 2015 bisa memperoleh 380.000 pengunjung,” kata Agung dalam sambutan pembukaan IIMS di JIExpo Kemayoran, sebagaimana dilansir Antara, Rabu (19/8).

Jumlah pengunjung itu tidak berubah dari target tahun lalu dari pencapaian jumlah pengunjung selama penyelenggaraan IIMS tahun 2014 yang lalu.

Lebioh lanjut, Agung menjelaskan bahwa gelaran IIMS tahun ini tidak sekadar menjadi ajang berjualan bagi para merek-merek otomotif peserta, tetapi dengan mengusung tema The Essence of Motor Show mereka juga memadukan berbagai sisi dari otomotif baik itu budaya hingga sejarahnya.

Ajang IIMS 2015 kali ini ini diikuti oleh sebanyak 52 merek otomotif dengan menempati lahan pameran seluas 100 ribu meter persegi.

Agung berharap di tengah perlambatan pasar otomotif nasional yang terimbas kondisi ekonomi, kehadiran IIMS bisa menjadi stimulus untuk mendongkrak penjualan kendaraan di Indonesia di paruh kedua 2015.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.