Harga New Vixion Livery Movistar MotoGP Beda Rp 400 Ribu

BINTANGOTOMOTIF.COM – Setelah dirilisnya motor Yamaha R25 dan R15 Livery Movistar Yamaha MotoGP oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada beberapa waktu lalu, kini giliran dari motor yamaha New Vixion Advance Livery yang diluncurkan ke public. Motor yang diberinama Yamaha New Vixion Livery Movistar Yamaha MotoGP ini dibandrol dengan harga Rp 24,650 juta dan hanya selisih Rp 400 ribu dari motor New Vixion Advance yang dibandrol dengan harga Rp 24,250 juta.

Di segmen motor sport sendiri, Yamaha Indonesia telah meluncurkan beberpa motor andalanya yang tergabung dalam barisan R Series yakni Yamaha YZF-R25, YZF-R15 Livery Movistar Yamaha MotoGP dan juga Monster Yamaha Tech 3. Diluncurkanya beberapa motor baru dari Yamaha tersebut merupakan bukti bahwa Yamaha mampu bersaing dengan para pabrikan motor sport lainya di dunia otomotif motor.

vixion movistar,new vixion movistar,vixion movistar terbaru,Yamaha new vixion livery movistar,Yamaha vixion movistar

Menurut Mohammad Masykur yang selaku Asisten GM Marketing YIMM mengatakan bahwa persemabahan motor New Vixion Advance Movistar Yamaha MotoGP dan Yamaha MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP adalah merupakan sebuah persembahan buat bangsa Indonesia untuk memperingati hari kebangkitan nasional yang jatuh pada tanggal 20 mei kemaren.

Pihak Yamaha juga memberikan beberapa tambahan fitur-fitur yang menarik terhadap motor New Vixion Advance Movistar Yamaha MotoGP terbarunya tersebut. Diantara fitur yang paling mencolok adalah dengan memiliki desain lampu depan yang lebih terlihat agresif, kemudian juga dibekali dengan double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem, Standard Emisi Euro dan juga beberap fitur lainya yang menunjang kenyamanan dan keamanan dari para pengendara motor ini.

Mengenai mesin yang dipakai oleh motor New Vixion Advance Movistar Yamaha MotoGP terbaru memang sama dengan mesin yang dipakai oleh Yamaha Vixion Advance standard sehingga tenaga yang dihasilkan pun juga sama yakni menghasilkan tenaga sebesar 16,59 ps pada putaran 8000 rpm dan juga puncak torsi 14,50 Nm pada putaran 7500 rpm. dengan demikian memang tidak heran jika harga yang ditawarkan juga memiliki selisih yang sangat tipis yakni hanya selisih Rp 400 ribu dengan model yang sebelumnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.