Harga New Subaru XV Facelift Versi Malaysia

Subaru-XV-STI-2014-700x495

Bintangotomotif.com – Diawal tahun 2016 ini banyak sekali pabrikan motor ataupun mobil yang mengeluarkan produk terbarunya ataupun memperbarui produknya salah satunya adalah Motoe Image Malaysia yang merupakan agen pemegang merek resmi Subaru di Malaysia yang meluncurkan New Subaru XV Facelift. Mobil berjenis SUV ini mempunyai desain yang sporty ini mempunyai tampilan yang lebih segar dan menawan dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Subaru XV model terbaru sudah pernah diperkenalkan ke publik pada ajang Tokyo Motor Show 2015 dan juga dikenalkan pada ajang Thailand Motor Expo 2015 beberapa waktu yang lalu. Sementara itu untuk harga mobil SUV ini dibandrol mulai RM 132.725 atau setara dnegan Rp. 421 juta untuk varian 2.0i, sedangkan untuk tipe 2.0i premium dibandrol dengan harga RM 137.075 atau sekitar Rp. 434 Juta.

Perubahan yang terjadi pada New Subaru XV Facelift 2016 ini diantaranya grill heksagonal yang dibuat lebih manis sehingga menambah kesan elegan disektor keteriornya. Lalu pada bumpernya depan yang disandingkan dengan lampuLED yang berbentuk L. Sementara pada area Roof Rail kini menggunakan bahan alumunium yang membuat bagian atas dari mobil ini bertambahn keren. Lalu pada sektor kaki-kaki mobil ini terpasang velgyang berdesain bar dengan ukuran 17 inchi.

Pada sektor interior New Subaru XV Facelift ini mendapatkan sentuhan baru terutama pada bagian ruang kemudi yang memakai palang tiga. Sedangkan untuk menambah kenyamanan pada penumpang terdapat pencahayaan LED yang ada dibahan Head Unit. Dan terdapat jahitan yang bewarna orange dibagian jok kursi dan beberapa bagian lainnya sehingga memunculkan kesan cantik pada mobil ini. Selain pada sektor ekterior dan Interior pihak Subaru juga melakukan sentuhan pada Head Unit yang kini dilangkapi dengan fitur yang canggih berupa navigasi. Yang tetu saja fitur baru ini akan membantu pengemudi saat melakukan perjalanan yang belum pernah dikunjungi.

Lalu ada juga fitur DVD Drive, kinektivitas Bluetooth untuk memudahkan menyalakan musik yang didukung dengan adanya enam buah speaker yang akan membuat penumpang lebih menyenangkan saat pejalanan. Salah satu fitur yang ada pada New Subaru XV Facelift versi Malaysia ini yaitu adanya kamera parkir mundur yang akan memudahkan pengemudi saat akan melakukan parkir. Walaupun banyak mengalami perubahan pada beberapa sektor tapi pada dapur pacu Subaru XV Facelift ini tidak mendapatlan perubahan sama sekali dengan tetap mengusung mesin tipe FB series yang berkapasitas 2.0liter dengan teknologi DOHC yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 150 Ps pada putaran 6.200 rpm dna torsi puncak 196 Nm pada 4.200 rpm dengan didukung sistem penggerak 4 roda transmisi CVT.

Tapi tidak hanya itu saja Subaru XV Facelift ini juga dikalim hemat BBM dengan penggunaan 7.9 liter mampu menempuh jarak hingga 100 Km. Dan Mobil ini meraih lima bintang pada tes uji keamanan di NCAP, Euro NCAP, Australia NCAP dan Asean NCAP.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.