Harga Honda HR-V Versi Pakistan

thailand_2014_honda_hrv-640x360

 

Bintangotomotif.com – Bukan hanya dikawasan Asia Tenggara saja pemasaran Honda HR-V saat ini mulai meluas. Baru-baru ini Honda Atlas Cars yang merupakan distributor resmi Honda yang berasal dari Pakistan secara resmi meluncurkan mobil berjenis crossover keren ini ke Pasar dengan harga PKr 3.619 atau setara dengan Rp. 480 Jutaan. Tapi Honda HR-V ini diimport dalam bentuk CBU langsung dari Honda Thailand. Mobil SUV ini mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter dengan transmisi CVT yang bisa mengeluarkan tenaga mencapai 120 Ps dan torsi puncak 146 Nm.

Selaku General manager Sales and Marketing HACL, Nadeem Azam mengatakan jika Honda BR-V ini bisa memenuhi semua harapan konsumen di Pakistan selain dibekali dengan ekterior yang mewah dan dukungan beberapa fitur yang modern seperti Smart Entry, Push Start, 4 Rear Sensors, Climate Control AC dan head unit berukuran 7 inch. Sementara Presiden dan CEO HACL, Toichi Ishiyama mengungkapkan Honda BR-V ini adalah kendarana yang cocok digunakan oleh konsumen seluruh dunia dengan dukungan teknologi canggih, dengan desain yang atraktif dan mempunyai kinerja yang cukup mengesankan. DIrinya juga menambahkan jika dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Honda BR-V ini akan membuat konsumen yang memilih mobil ini merasa lebih puas.

Honda HR-V ini bisa menampung sebanyak lima penumpang dengan panjang mencapai 4.294 mm, lebar 1.772 mm, dengan tinggi 1.605 mm dan jarak sumbu roda hingga 2.610 mm. Honda HR-V versi Pakistan ini tidak jauh berbeda dengan versi yang ada dinegera lainnya. Walaupun pertama kali dikenalkan di Indonesia tapi Honda pusat menunjuk Thailand sebagai lokasi produksi. Untuk desain tidak ada yang banyak yang berbeda dengan versi Indonesia dnegan Thailand, tapi ada selisih perubahan pada beberapa bagian guna menyesuaikan karakteristik dari negara masing-masing.

Di Indonesia Honda HR-V ini dikenal sebagai SUV yang elegan dengan berbagai fitur yang canggih seperti transmisi CVT dengan Earth Dream Teknologi, lalu ada juga Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold, Pada bagian lampu depan menggunakan teknologi LED dan lampu DRL, One Push Ignition System, Paddle Shift dengan 7 mode percepatan, Auto AC dengan Smart Touch, Rear Parking Camra dan ada Ultra Seat. Sedangkan pada dapur pacu Honda HR-V Indonesia menggunakan mesin 1.5 liter yang didukung dengan SOHC slinder segaris 16 katup i-VTEC+DBW yang bisa mengeluarkan tenaga hingga 120 Ps pada putaran 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.600 rpm. lalu untuk mesin 1.8 liter mempunyai teknologi SOHC silinder segaris 16 katub i-VTEC+BDW yang bisa menghasilkan teanga hingga 139 Ps pada putaran 6.500 rpm dan torsi 169 Nm pada 4.300 rpm.

Honda BR-V Indonesai terdapat enam varian yaitu tipe 1.5L A transmisi manual dibanderol mencapai Rp 252,5 juta, kemudian tipe 1.5L S MT Rp 266,5 juta, Tipe 1.5L S CVT transmisi otomatis dipasarkan seharga Rp 276,5 juta, HR-V 1.5L E CVT Rp 297,5 juta, Honda HR-V 1.8 Prestige Rp 367 juta dan terakhir yang merupakan tipe paling tinggi HR-V 1.8L CVT Special Edition JBL Audio Rp 352 juta.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.