Harga Ford Focus RS edisi 2016 Dibandrol Rp 481 juta

Ford Focus RS edisi 2016
Ford Focus RS edisi 2016 | Sumber Gambar : focusrs.org

Harga Ford Focus RS edisi 2016 Dibandrol Rp 481 juta.

Auto Guide, kini memberikan bocoran salah satu harga dari mobil mewah rilisan terbaru yakni Ford Focus RS edisi 2016 yang kini muncul dengan harga USD 35.730 atau setara dengan 481 juta.

Namun harga tersebut tidak sepenuhnya memuaskan untuk pelanggan. Berdasarkan sumber dari Auto Guide (30/7) kemarin, menyatakan bahwa harga yang ditawarkan tidak termasuk sunroof, navigasi, velg 19inci, dan ban Michelin meskipun yang dibelinya sudah setingkat RS.

Untuk mendapatkan total kesemuanya tersebut, konsumen harus merogok uang mencapai USD 42.275 atau sekitar Rp 569 juta untuk bisa memiliki Ford Focus RS edisi 2016.

Baca Juga :

Mobil Ford Focus RS 2016 bakal bersaing ketat dengan Subaru WRX STI dan Volkswagen Golf R. Diperkirakan, mobil yang akan rilis di 2016 ini akan menyusur pasar pada bulan Maret mendatang. Pastinya dengan hadir versi ini akan menjadi mangsa baru dipasaran otomotif Indonesia yang paling ramai.

Ford Focus RS

Ford Focus RS ini juga tentunya sudah banyak diincar oleh banyak konsumen. Hal tersebut bukan hanya dipengaruhi oleh model tampilan dari Ford Focus saja, tapi melainkan tenaganya juga. Meski tidak sehebat Audi RS3 dan Mercedes-Benz A45 AMG, Ford mengembangkan drift mode sebagai salah satu yang dikembangkan oleh Ford Performance untuk Focus RS.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.