Harga Fantastis Ferrari Testa D’Oro Colani

Membicarakan soal spesifikasi dan kelebihan mobil Ferrari memang sudah tidak di ragukan lagi karen Ferrari sudah menjadi salah satu nama pabrikan mobil yang sudah terkenal dan namanya sudah besar di dunia otomotif. Dari beberapa deretan produk mobil Ferrari yang memiliki design-design canggih serta dengan tampilan bentuk yang menarik perhatian para pecinta otomotif, salah satunya adala mobil Ferrari type Testa D’Oro Colani yang menjadi salah satu produk Ferrari terlangka. Bagai mana tidak, karena mobil ini hanya di produksi satu unit saja di dunia.

Ferrari adalah salah satu pabrikan mobil yang identic menggunakan warna merah, termasuk mobil paling langka dari Ferrari juga mengandalkan warna merah sebagai warna utama mobil tersebut. dengan melalui kecerdasan designer mobi asal jerman yaitu Luigi Colani yang mendesign mobil paling langka dari Ferrari tersebut. dengan tampilan bentuk mobil yang sangat unik mobil Ferrari kolani ini memang dibentuk dengan design sedemikian rupa, agar mampu mencetak rekor kecepatan tertinggi di Boneville Salt flats, Amerika serikat.

Pada bagian interior mobil Ferrari Testa D’Oro Colani ini kesan sportynya juga sangat kental bagaimana tidak, karena dengan di dukung jok model balap serta pada bagian bawah yang tidak di lapisi dengan karpet melainkan hanya menggunakan plat bordes. Dan dasbord yang di lapisi dengan warna merah serta di lengkapi dengan panel indikator yang membuat tampilan dasbord mobil ini terlihat sangat orosinil.

Untuk membangun mobil ini Colani melakukan kerja sama dengan Lotec yang selama ini menjadi kolega di Ferrari pada bagian pengebangan mesin. Dngan menggunaka mesin berkapasitas 4.942cc twin-turbo dengan menggunakan 12 silinder dan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga lebih dari 750 HP. Maka sudah tidak heran lagi jika mobil Ferrari Testa D’Oro Colani mampu memecahkan rekor sebagia mobil dengan kecepatan tertinggi karena mobil ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 218 atau sekitar 351 km/jam.

Caranddriver menginformasikan bahwa mobil unik dan super langka ini berada di ruang pameran mobil eksotis di Maranello Purosangue italia. Kabarnya mobil ini akan siap di jual dengan harga US$ 1,7 juta atau setara dengan Rp 23 milyar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.