Harga dan Spesifikasi Moge Honda Terbaru NMA Vultus

BINTANGOTOMOTIF.COM – Harga dan Spesifikasi Motor Gede ( Moge ) Honda NMA Vultus. Beberapa waktu yang lalu, PT Astra Honda Motor selaku distributor resmi dari Honda telah meyatakan akan memperkenalkan beberapa produk moge terbaru dari Honda ke Indonesia. Diantara sederet motor gedhe yang akan diperkenalkan oleh pihak Honda di Indonesia adalah Honda NMA Vultus 2015 yang merupakan salah satu produk moge andalan dari Honda. Rencananya, pihak Honda sendiri akan memperkenalkan motor-motor sport tersebut ke Indonesia pada pertengahan tahun 2015 ini.

Untuk motor Honda NMA Vultus 2015 yang bakal ikut diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun nanti memiliki spesifikasi dan harga tersendiri dari para produk moge Honda yang lain. Beberapa fitur dan komponen juga ditambahkan untuk lebih memaksimalkan kenyamanan dan performa dari Honda NMA Vultus 2015 ini.

moge honda terbaru,moge honda nm4 vultus,moge honda nma vultus,moge honda terbaru nm4 vultus 2015,motor gede honda terbaru,harga dan spesifikasi vultus 2015

Mengenai spesifikasi dari motor Honda Vultus 2015 ini memiliki desain yang gagah dan perkasa dengan body yang cukup bongsor. Motor pabrikan dari Honda ini memiliki ukuran panjang 2.380 mm dan lebar motor 810 mm. sedangkan untuk tinggi dari motor Honda Vultus 2015 ini memiliki tinggi 1.170 mm sehingga terlihat lebih bongsor dan gagah. Untuk mendukung tampilan dari motor sport pabrikan Honda ini juga dibekali dengan velg yang berukuran 17 dan 18 inch pada bagian kaki kakinya.

Sedangkan untuk sector mesin yang dipakai, motor Honda Vultus 2015 ini memakai mesin silinder dengan kapasitas 749 cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 54 tenaga kuda pada putaran maksimum 6.250 RPM dan puncak torsi 68 Nm pada 4.750 RPM. Mesin tersebut memiliki kapasitas bahan bakar 3,5 liter dalam 100 kilometer. selain itu juga untuk mendukung performa mesin yang lebih memuaskan, mesin tersebut juga didukung dengan kopling ganda sehigga lebih menggigit pada saat dipacu.

Dan untuk masalah harga sendiri, motor Honda Vultus 2015 ini akan dibandrol dengan harga yang cukup tiggi yakni sebesar Rp 124.245.000. dengan demikian maka para pecinta motor dengan model sport dan powerfull diharapkan akan lebih terpuaskan dengan kehadiran dari motor Honda Vultus 2015 ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.