Ini Dia Solusi Cerdas Rasakan Sensasi Sportcar Miliaran Rupiah !!

elite_driving_club

BintangOtomotif.com – Sesuatu yang menarik kembali muncul pada gelaran pameran otomotif di ICE, BSD City, Tangerang yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Ada satu Booth yang diisi oleh Elite Driving CLub (EDC) yang memberikan solusi kemudahan penyewaan mobil sport kelas atas bagi siapa saja yang ingin merasakan bagaimana sensasi berkendara dengan mobil sport. Tentu saja dengan hal tersebut akan menarik bagi para pecinta otomotif apalagi bagi kaum adam yang mengidam – idamkan mobil sport kelas atas yang mewah. Dengan harga mobil sport kelas atas yang diluar kewajaran hingga mencapai miliaran rupiah itu pun belum termasuk dengan biaya perawatan dan service. Belum lagi pajak kendaraan yang sangat tinggi membuat siapa saja hars berfikir ulang untuk bisa membeli mobil sport.

Dengan adanya Booth dari Elite Driving Club (EDC) ini juga bisa memberikan solusi bagi siapa saja yang belum memiliki uang cukup untuk membeli mobil sport namun memiliki keinginan yang cukup tinggi untuk mengendarai mobil sport. Dearchist Rohy selaku Marketing Manager Elite Driving Club mengatakan “Setiap member yang bergabung dengan kami itu bisa mengakses semua mobil sport yang kita punya, jika ada yang suka mobil sport namun belum pernah merasakan dan mereka yang pernah memiliki mobil sport namun stres karena memikirkan biaya perawatannya yang sangat tinggi, disini kami hadir melihat peluang tersebut.”

Sedikit tambahan informasi, Elite Driving Club (EDC) sendiri merupakan sebuah perusahaan penyewaan mobil mewah berbasis member. EDC memiliki prioritas utama dalam hal finansial yaitu saving money atau penghematan uang karena harga untuk sebuah mobil sport sangat mahal dan tidak masuk akal. Yang terpenting adalah saving money, semua ini dilakukan untuk menghemat uang daripada membeli mobil sport Porsche Cayman dengan harga Rp. 2 Miliar lebih namun jarang digunakan, setiap tahun harus mengeluarkan pajak dan juga biaya perawatannya yang jika ditotal bisa mencapai 200 juta disini EDC hadir untuk menghemat semuanya dengan menyewakan mobil sport tersebut.

“Kita menggunakan sistem poin seperti pulsa handphone, begitu bayar Rp. 200 juta kita akan berikan seribu poin pemakaian, misalnya untuk porsche Cayman R, perhari 24 jam itu 40 point, namun jika weekend menjadi 145 poin maka setiap pemakaiannya akan langsung dikurangi dari poin tersebut.” jelas Rohy.

Hingga saat ini EDC memiliki lima display mobil sport yang di bawa di pameran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015 dan kelima mobil ini juga disewakan. Mobil – mobil yang dimiliki EDC antara lain yaitu Lamborghini Gallardo, PorscheCayman R, Porsxhe Cayman 981, Mini Cooper dan masih banyak lagi. Jika kalian semua berminat untuk menikmati sensasi mengendarai mobil – mobil sport tersebut langsung saja datang Booth EDC di GIIAS 2015.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.