Hadir Di Paris, Toyota Membandrol Hilux Dengan Harga Mulai Dari Rp. 290 Jutaan

Pada bulan Maret 2016 kemari Toyota telah meluncurkan Toyota Hilux terbarunya di Eropa tepatnya pada saat acara gelaran Ganeva Motor Show, Swiss. Dan beberapa waktu setelah itu, tidak lama kemudian Toyota juga telah meluncurkan mobil pikap terbarunya tersebut di Prancis. Sedangkan untuk versi Prancis, Toyota telah menawarkan Hilux terbaru dengan Sembilan varian yang berbeda.

Dari Sembilan varian tersebut, untuk varian termurah Toyota telah membandrolnya dengan harga muali dari 19.300 euro atau setara dengan Rp. 230 jutaan, lalu sementara itu untuk varian tertinggi di tawarkan dengan harga 42 ribu euro atau setara dengan Rp. 653 jutaan.

Berdasarkan informasi yang di lansir dari Indianautosblog, menyatakan bahwa Toyota Hilux untuk pasar otomotif Prancis di datangkan dari pabrikan Toyota Thailand. Dari pabrik Thailand sendiri, Toyota Hilux diekspor ke lebih dari 130 negara. Dan dari beberapa negara tersebut yang merupakan pangsa pasar terbesar adalah Selandia Baru, Amerika Serikat, Timur Tengah, dan Inggris.

Sedangkan untuk pasar global, Toyota Hilux akan di tawarkan dalam tiga varian jenis mesin yang diususng sbagai dapu pacunya. Dan dari tiga varian mesin tersebut adalah mesin bensin dan dua mesin diesel.

Namun khusus untuk pasar otomotif Prancis Toyota hanya akan menawarkan satu varian saja yakni mesin diesel dengan empat silinder yang berkapasitas 2,4 liter. Dan dari mesin tersebut dihasilkan tenaga sebesar 150 hp dan torsi maksimal yang mencapai 400 Nm. Lalu kemudian tenaga tersebut akan disalurkan ke transmisi manual atau otomatis enam percepatan. Mesin baru ini juga telah diklaim mampu lebih menghemat bahan bakar hingga mencapai 10 persen apabila dibandingkan dengan mesin terdahulunya.

Dan selain itu, mobil terbaru Toyota ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan seperti anti-lock braking system (ABS), electronic brake distribution (EBD) dan juga SRS airbag untuk para pengemudi dan para penumpang yang ada di dalam mobil tersebut.

Sedangkan di Indonesia sendiri, Toyota Hilux diketahui sudah meluncur pada bulan Agustus 2015 lalu. Dan untuk Toyota Hilux versi Indonesia ditawarkan dalam tiga varian yakni varian single cabin, double cabin dan juga extra cabin. Dan untuk harganya sendiri Toyota Hilux versi Indonesia di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 195 jutaan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.