Grand Cherokee SRT Edisi Khusus Akan Segera Hadir Di LAAS 2015

Dalam beberapa menjelang berakhirnya tahun 2015 ini, memang sudah berbagai Negara melakukan acara gelaran pameran otomotif tahunan. Dan salah satu diantaranya yang akan hadir adalah Los Angeles Auto Show 2015  (LAAS) 2015 di Amerika Serikat. Sama seperti di Negara-negara lain, pada ajang pameran otomotif itu memberikan kesempatan untuk para pabrikan otomotif dunia untuk memamerkan produk-produk terbaiknya yang menawarkan sebuah penampilan baru, baik itu dari pembaruan design maupun mesinnya.

Dan salah satu pabrikan otomotif yang akan segera menghadirkan mobil terbarunya di ajang pameran otomotif LAAS 2015 tersebut adalah produsen mobil asal Amerika Serikat yakni adalah Jeep yang pada kesempatan tersebut akan menghadirkan produk edisi khusus Grand Cherokee SRT Night. Mobil tersebut memang sengaja dihadirkan sebagai edisi khusus. Jeep sendiri telah memberikan beberapa tambahan aksesoris yang meliputi bagian eksterior dan juga bagian kabin atau interiornya.

Berdasarkan dari laporan Worldcarfan yang dikutip dari halaman news.okeozone pada hari Sabtu 14 November 2015, menyebutkan bahwa Jeep Grand Cherokee SRT Night tersebut memiliki tiga pilihan warna yang berbeda yakni billet siver, granite crystal, dan velvet red. Dan warna tersebut juga telah dikombinasikan dengan warna gloss black untuk bagian atap, list endela, dan bagian spoiler belakang. Mobil tersebut juga dibekali dengan menggunakan velg 5Ten-style yang berukuran 20 inci dalam balutan black fish.

Lalu kemudian pada bagian interiornya, Jeep Grand Cherokee SRT Night tersebut telah menawarkan bahan jok yang dilapisi dengan kulit yang berwarna black laguna, yang diberikan sentuhan aksen jahitan dengan menggunakan warna perak. Dan selain itu Jeep juga telah menyediakan fitur-fitur tambahan seperti system untuk media hiburan bagi para penumpang pada baris belakang sopir dengan sunroof dan speaker 19 inci dari Harman Karbon.

Mobil Jeep edisi khusus ini juga masih akan tetap mengandalkan mesin yang sama dengan Cherokee versi biasa yankne dengan menggunakan mesin HEMI V8 yang berkapasitas 6.4 liter. Dan mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 475 bhp serta torsi maksimal mencapai 636 Nm. Tenaga yang di hasilkan tersebut juga sangat memungkinkan untuk kendaraan type Sport Utility Vehicle (SUV) mewah ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/Jam dalam waktu kurang lebih 4,8 detik saja, dan kecepatan maksimalnya mencapai 257 km/jam. namun sayangnya untuk masalah harga mobil Jeep edisi khusus ini masih belum bisa diketahui secara pasti, pasalnya memang pihak dari perusahaan mobil Jeep Grand Cherokee SRT Night hingga sekarang masih enggan untuk memberikan informasi tentang harga mobil tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.