GIIAS 2015 Bakal Datangi Kota-Kota Lain Di Indonesia

Sebuah pameran otomotif terbesar di Indonesia yang bertaraf internasional yakni adalah GAIKINDON Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 nampaknya tidak hanya akan di selenggarakan di BSD, Tanggerang saja , melainkan GIIAS 2015 nantinya juga akan hadir di kota-kota besar lainnya di Indonesia yakni GIIAS 2105 juga akan hadir di kota Surabaya Dan Makassar.

Berdasarkan dari keterangan yang telah di sampaikan oleh pelaksana event GIIAS 2015 yakni adalah Sevent Event GAIKINDO yang dimana pihak dari pelaksana acara tersebut berusaha untuk terus mendonkrak pertumbuhan industry otomotif tanah air. Tentunya tidak hanya akan hadir di kota pusat saja seperti Jakarta, melainkan merek juga akan hadir di kota-kota lain yang ada di Indonesia.

Salah satu kota lain yang memiliki pertumbuhan ekonomi otomotif yang baik di Indonesia adalah kota Makassar yang dimana kota Makassar adalah merupakan titik pusat dari perekonomian Indonesia di wilayah bagian timur. Sedangkan untuk kota lainnya yang masih berada di dalam pulau jawa yang memiliki peran penting dalam industry otomotif Indonesia adalah kota Surabaya.

Acara GIIAS yang akan diselenggarakan di kota lain di Indonesia rencananya akan di mulai pada bulan November mendatang di Celebas Convention Center Makassar yakni tepatnya pada tanggal 25-29 November 2015 mendatang. Sedangkan untuk kota Surabaya sendiri direncanakan akan dilaksanakan di Grand City pada tanggal 9-13 Desember 2015 mendatang.

Untuk kota Makassar maupun Surabaya nantinya acara gelaran pameran GIIAS 2015 akan menggunakan lahan sekitar kurang lebih 6 ribu meter persegi. Dan targetnya aka nada 12 merk kendaraan dengan total peserta yang mengikuti sekitar 35 brand yang akan ikut meramaikan dan memeriahkan pada ajang pameran otomotif paling bergengsi tersebut.

Tetapi dari dua kota yang akan menggelar GIIAS 2015 itu hanya akan menjadi salah satu miniature dari kehadiran GIIAS 2015. Untuk yang asli hanya aka nada di BSD City, kota Tanggerang yakni tepatnya di Indonesia Convention Exhibtion (ICE). Tidak tanggung-tanggung karena akan hadir 34 merek ternama yang ada di dunia akan ikut serta dalam perayaan pameran otomotif terbesar di Indonesia yang sudah taraf internasional tersebut. bahkan pada pameran GIIAS 2015 yang akan di laksanakan pada 20-30 Agustus mendatang telah diakui ileh Organisation Internationale Des Constructurs d’Automobiles (OICA).

Ruangan komen telah ditutup.