Generasi Terbaru Subaru Bulan Ini Akan Segera Launching

Pada beberapa waktu yang lalu, Subaru memang telah mengumumkan kehadiran dari generasi terbaru Subaru Impreza atau yang merupakan Subaru Impreza model tahun 2017. Semanjak di umumkan, dengan semakin bergulirnya waktu teaser ataupun gambar-gambar penggoda telah mulai diedarkan. Hal ini sama halnya dengan perusahaan lain yang mau memperkenalkan produk terbarunya, yakni dengan bertujuan agar para calon konsumen menjadi lebih penasaran akan mobil terbaru ini.

Teaser yang sebelumnya di unggah, telah memperlihatkan suabru Impreza terbaru itu hadir tidak lama setelah perusahaan memperliahtkan platform terbarunya untuk semua model kendaraan masa depannya termasuk dari Impreza model 2017.

Seperti Infromasi dari Worldcarfans yang dilansir dari laman Okezone pada hari Jum’at 11 Maret 2016 mengatakan bahwa gambar penggoda atau teaser yang diuggah oleh Subaru itu hanyalah memperlihatkan sebagian kecil dari mobil generasi terbarunya itu. Impreza model 2017 hanya memperlihatkan bagian grille dengan logo Subaru, lampu dengan warna cahaya kuning, serta bagian ventilasi yang berukuran cukup besar pada bagian bawah bumpernya. Dan gambar tersebut juga memperlihatkan bagian mobil yang memiliki banyak garis dan lekukan pada bagian bodinya.

Selain dari beberapa hal yang sudah disebutkan diatas, namun hingga saat ini masih belum ada keterangan yang lebih lanjut mengenai spesifikasi secara detailnya dan seperti apa tenis pada bagian mesin mobil tersebut. Tetapi hanya saja ada beberapa perkembangan informasi yang mengatakan bahwa mobil yang dirancang oleh perusahaan asal Jepang tersebut akan dihadirkan dalam varian mesin yang berkapasitas kecil yang mengusung teknologi turbocharged dan disandingkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan atau dengan sistem transmisi otomatis CVT.

Yang lebih mengejutkan lagi, rupanya Subaru Impreza 2017 akan dilaunchingkan secara resmi yang bertepan pada ajang pameran automotif New York International Auto Show (NYIAS) yang akan di selenggarakan pada tanggal 25 Maret hingga tanggal 3 April 2016 mendatang di Amerika Serikat. Apabila melihat jadawal yang sudah di jadwalkan oleh perusahaan memang berubah dari jadwal yang sudah direncanakan sebelumnya. Peluncuran Subaru Impreza model 2017 lebih awal. Karena, perusahaan sebelumnya telah menjanjikan bahwa Impreza generasi terbaru akan diluncurkan secara resmi pada akhir tahun 2016 ini.

Namun meski kehadirannya lebih awal tetapi tetap saja diprediksi bahwa mobil ini akan tetap dijual mulai tahun 2017 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.