Generasi Terbaru Kijang Innova 2015

Berita Otomotif TerbaruKijang Innova Terbaru 2015. Dilansir oleh salah satu warta otomotif “Flywheel”, terlihat sebuah gambar yang agak buram dengan varian MPV, dalam judul yang tertera terlihat sebuah nama “Innova”. Apakah mobil yang tertera tersebut adalah sebuah mobil terbaru yang akan menjadi generasi penerus kijang innova sebelumnya?

kijang,kijang innova terbaru,kijang innova,mobil terbaru kijang innova,mobil terbaru kijang innova 2015,kijang innova terbaru,mobil terbaru

Gambar yang terdapat dalam pewarta otomotif tersebut memang agak buram, tetapi telah jelas terlihat bahwa dua bilah grille pada gambar tersebut mirip Toyota Highlander, selain itu model D-pilar foto tersebut mirip dengan beberapa penyebara spyshot selama ini. Sebagian bentuk lain, termasuk headlamps menyudut yang nampak sangat sinis juga cukup jelas.

Dari informasi yang didapatkan beberapa waktu lalu, sudut interior dari mobil terbaru kijang innova ini membawa kesan yang sangat menarik dan lebih mewah jika dibandingkan dengan model-model sebelumnya. Toyota Kijang Innova terbaru ini juga akan mengusung new ladder-frame yang juga telah dipakai oleh beberapa varian toyota lainnya, termasuk All-New Hilux dan Toyota Fortuner.

kijang,kijang innova terbaru,kijang innova,mobil terbaru kijang innova,mobil terbaru kijang innova 2015,kijang innova terbaru,mobil terbaru

Dari sisi sepsifikasi dan harga belum begitu jelas tentang informasinya, tetapi telah ada bocoran bahwa dapaur pacu yang akan diusung dalam pada generasi terbaru kijang innova ini akan sama dengan dapur pacu yang dimiliki oleh Toyota Hilux.

Bagaimana kabar terbaru tentang mobil Toyota Kijang Innova Terbaru 2015 ini? Simak selalu update informasi otomotif di Berita Otomoif Terbaru BINTOM (Bintang Otomotif).

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.