Generasi Baru Pajero Sport Resmi Diluncurkan Agustus 2015 Mendatang

Membahas mengenai kepastian peluncuran generasi terbaru dari Mitsubishi Pajro Sport mulai semakin menguat. Mitsubishi dikabarkan akan meresmikan peluncuran Mitsubishi All New Pajero Spot pada 1 agustus 2015 mendatang. Rencananya All New Pajero Sport akan melakukan debut di acara ajang Bangkok International Grand Motor Sale 2015 mendatang.

Memang sebelumnya Mitsubishi sebelumnya sudah meluncurkan teaser generasi baru mobil type SUV yang menjadi andalan dari Mitsubishi tersebut. Mitsubishi telah menghadirkan teaser design Mitsubishi Pajero Sport dengan menggunakan bentuk siluet yang sangat menonjolkan lambang tiga berlian yang menjadi salah satu ciri khas dari Mitsubishi. Dan All New Pajero Sport 2015 tersebut merupakan generasi ketiga dari keluarga Mitsubishi Pajero Sport.

Dalam teaser tersebut Pajero Sport mengusung design Dynamic Sheild yang sangat mirip dengan gambar yang sempat bocor di dunia maya pada beberaoa waktu lalu, dan ada kabar lain yang mengatakan bahwa generasi ketiga dari Pajero Sport ini di bangun dengan menggunakan basis yang sama dengan mitsubishi L200/Triton.

Seperti yang di lansir oleh Worldcarfans pada hari sabtu 11 juli 2015 kemarin, generasi terbaru Pajero Sport ni akan tampil dengan tampilan yang lebih gahar dan pastinya lebih mewah dari generasi lamanya. Tetapi sayangnya hingga saat ini pihak dari Mitsubishi belum menginformasikan lebih detile soal spesifikasi dari All New Pajerso sport tersebut.

Pajero Sport generasi baru ini di kabarkan akan menggunakan mesin berkapsitas 2.5 liter turbodiesel yang dapat menghasilkan tenagahingga sebesar 126 tenaga kuda dan mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 280 Nm. Dan selain itu juga ada versi lebih tinggi yang di klaim bakal akan menggunakan mesin yang bekekuatan 176 tenaga kuda dan torsi maksimalnya mencapai 400 Nm, dan basis mesin yang di gunakan pun masih sama yaitu dengan mengadaptasikan mesin pada L200/ Triton.

Selain akan ada dua varian terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport. Mitsubishi juga di kabarkan akan menghadirkan mesin berkapasitas 2.4 liter dengan sebesar 126 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 194 Nm, dan ada juga versi selanjutnya yang di bekali dengan mesi baru 2.4 liter turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 152 tenaga kuda dengan torsi maksimal mencapai 380 Nm, dan versi yang tertinggi yang memiliki tenaga sebesar 178 tenaga kuda dan dengan torsi maksimal sebesar 430 Nm.

Dengan kehadiran generasi Terbaru dari Mitsubishi Pajero Sport ini maka akan menjawak tantangan dari Toyota yangkabarnya juga akan segera merilis versi terbaru dari Toyota Fortuner.

Ruangan komen telah ditutup.