Garap Merek Kelas Premium Genesis, Hyundai Merangkul Ahli Desain Dari Bentley

Pada saat ini Hyundai Motor diketahui kini tengah benar-benar sedang serius dalam menggarap proyek kendaraan premuimnya yakni adalah Genesis. Demi untuk mampu bersaing dengan produsen kendaraan premium lain, Hyundai pastinya sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan sangat matang agar nanti hasilnya juga di sambut dengan positif saat diproduksi.

Sebagai salah satu setrategi barunya untuk melebarkan sayap bisnis di dunia otomotif global, Hyundai tidka tanggung-tanggung merekrut ahli desain dari Bentley yakni adalah Sangyup Lee untuk menggarap desain dari Genesis. Dan ia akan bekerjasama dengan pria keturunan Peru-Belgia, Luc Donckerwolke, untuk menciptakan tampilan eksterior dari produk-produk Genesis menjadi mobil premium yang paling menawan.

Seperti yang dilansir dari laman okezone pada hari selasa 17 Mei 2016, tertuliskan bahwa Lee menyatakan bahwa dirinya akan menduduki jabatan sebagai wakil Presiden Hyundai yang bertanggung jawab pada pengembangan desain Genesis. Lalu sementara itu, Donckerwolke akan memimpin divisi baru di Hyundai, Prestige Desain Division. Dan ia juga bertanggung jawab pada desain produk-produk global Hyundai.

Sebelumnya, Andrew Robert salaku Juru Bicara Bentley mengungkapkan bahwa Lee sudah menyatakan akan mengundurkan diri untuk menduduki posisi baru di merek lain.

Maka untuk itu bukan masalah apabila saat ini ahli desain tersebut akan bekerja untuk Hyundai dan akan menciptakan desain-desain terbaiknya untuk merek premium Genesis.

Seperti yang telah dikonfirmasikan bahwa Genesis ini adalah merupakan merek pertama Hyundai yang akan menduduki segmentasi mobil kelas premium mereka. Maka dari itu perusahaan sudah mempersiapkan yang terbaik dan pastinaya juga melalui tangan-tangan terbaik.

Pria asal Korea Selatan tersebut bertanggung jawab membuat desain eksterior produk-produk Bentley sejak tahun 2012 lalu. Dan kiprahnya di produsen Bentley sudah menghasilkan sebuah karya yang sangat fenomenal, contonya saja adalah produk SUV pertama Bentley yakni Bentayga.

Sebelum bekerja di Bentley, Lee yang saat ini berusia 46 tahun ini pernah bekerja di Volkswagen Group yang berlokasikan di California, Amerika Serikat dan mengisi bagian desain juga. Dan catatan pengalaman Lee tidak hanya smpai di situ saja, bahkan ia sebelumnya juga pernah bekerja untuk General Motor, dengan membuat desain dari Chevrolet Corvette, Stingray, dan juga Camaro.

Ruangan komen telah ditutup.