Ford Tidak Akan Mengambil Bagian Di Acara Gelaran Pameran Otomotif Paris Auto Show 2016

Ford Divisi Eropa telah memutuskan untuk absen di acara gelaran pameran otomotif prestisius Paris Auto Show 2016.  Dengan melalu pengumuman resmi yang disampaikan oleh Ford Eropa, pabrikan Asal Amerika Serikat itu telah memberikan pengumuman bahwa mereka tidak akan mengambil bagian di ajang pameran otomotif du tahunan yang akan dihelat di Ibu Kota Paris, Perancis tersebut. Sendangkan Paris Auto Show itu sendiri adalah merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di benua Eropa.

Sebuah keputusan yang telah diambil oleh Ford untuk absen pada ajang Paris Auto Show 2016 memang terbilang cukup mengejutkan, mengingat bahwa ajang tersebut adalah merupakan pameran otomotif terbsar di benua Eropa. Namun Ford sendiri telah menyatakan bahwa mereka memiliki alasan utama mereka untuk absen adalah waktu penyelenggaraan Paris Auto Show yang menurutnya tidak sesuai dengan jadwal peluncuran mobil terbarunya. Dan Paris Auto Show sendiri akan digelar pada bulan Oktober 2016 mendatang.

 Seperti yang telah dikatakan oleh juru bicara Ford Eropa menyatakan bahwa ini adalah tentang memilih tempat yang tepat dan cara yang tepat untuk memberikan berita anda, dan Paris bukan tempat yang tepat.

Namun meski Ford Eropa sudah memeberikan alasan yang bisa diterima, namun spekulasi mengapa Ford memilih untuk absen dari ajang pameran otomotif Paris Auto Show 2016 tersebut terus berkembang. Meski tidak ada konfirmasi secara resmi, tetapi pada beberapa pendapat menyatakan bahwa kemungkinan besar Ford sedang berhemat, pasalnya pada akhir-akhir ini pabrikan asal Amerika Serikat itu telah menutup sebagain cabangnya, termasuk di Indonesia, dengan memberikan alasan bahwa tidak ada perkembangan di pangsa pasar negara-negara tertentu. Bahkan kabar lain juga menyatakan bahwa Ford juga akan menyuntik mati beberapa model yang dinilai tidak memberikan keuntungan pada perusahaan.

Maka dengan absennya dua pabrikan otomotif besar seperti Ford dan Volvo pastinya sedikit memberikan rasa kecewa bagi para penggila otomotif Eropa. Pasalnya, public telah menanti-nantikan sebuah gebrakan baru dari kedua pabrikan tersebut di tahun 2016 ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.