Ford Mundurkan Diri dari Semua Akifitas di Indonesia

PT Ford Motor Indonesia. Ford membawa berita dengan keputusan yang membuat banyak orang tercengang. Mereka akan menutup semua kegiatan di tanah air. Dalam situs resminya www.ford.co.id. Ford mereka mengumumkan akan mundur dari semua akifitas di Indonesia.

Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia mengatakan, ”Setelah melewati masa yang sulit ini dalam pengambilan keputusan bisnis, akhirnya kami mengumumkan keputusan untuk mundur dari semua oprasi di Indonesia yang bertepatan pada paruh kedua tahun ini, dan juga sekaligus menutup dealership Ford dan menyukupkan penjualan dan impor resmi semua kedaraan ford.”

Padahal sejak tahun 2002 Ford sudah melanglang buana di Indonesia, maka sangat disayangkan sekali jika mereka mengambil keputusan untuk mundur dari pasar Indonesia.

”Dalam beberapa tahun ke depan ini kami masih ingin berkomitmen untuk menyediakan semua dukungan layanan penjualan, sehingga anda masih bisa datang ke dealer Ford, bentuk pelayanan penuh kami berbentuk servis dan garansi. Dan kami juga akan berkomitmen untuk tetap memfasilitasi dukungan peayanan seris dan garansi seusai kepergian kami akan tetap akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru,” tutur Bagus.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.