Ford GT Race Spec Jelajahi Trek Sebelum Dirilis

Ford telah menegaskan telah siap akan meluncurkan ke sirkuit pertempuran di Le Mans tahun 2016 mendatang. Demi mendapatkan keberuntungan besar dan pertaruhan harga diri yang harus di tanggung sebagai brand ternama ternama di dalam dunia otomotif, ford kini telah menyiapkan senjata ampuh terbarunya yakni berupa All New Ford GT reve spec.

Dari agenda besar tersebut terbaca dari ancang-ancang Ford yang telah bolak-balik menjajal kedigdaya GT supercar dalam beberapa kesempatan. Hri baik di balik peluncurannya sudah dijadwalkan pada bulan Januari mendatang yakni tepatnya pada acara gelaran Detroit Auto Show 2016.

ford GT race
resource: google.com

Mungkin sebelum hal tersebut diwujudkan oleh pabrikan asal Amerika Serikat itu telah terlebih dahulu meluncurkan video perkenalan yang berjudul The Secret Shakedown. Didalam video tersebut terdapat didalamnya tersimpan berbagai persiapan penting tentang racikan hebat mereka untuk memaksimalkan pergerakan All New Ford GT race Spec di lintasan.

Tinggal meghitung hari hingga momen terbesar tersebut dilaksanakan dan masa-masa uji coba di lintasan merupakan salah satu kesempatan untuk mencoba seberapa jauh kehebatannya. Banyak ekspektasi antara optimis yakni tercurah dari para enginernya, namun akan tetapi mereka begitu menyadari jika segala sesuatu bisa saja terjadi nantinya.

Ada beberapa rahasia terbesar Ford GT tersebut misalnya salah satunya adalah terletak pada bagian segi aerodinamika dari cangkang serat karbon yang sangat ringan yang telah di padukan dengan menggunakan teknologi mesin Ford EcooBoost jenis V6 yang berkapasitas 3.5 liter yang telah di klaim memiliki perfoma paling hebat sepanjang penciptaan mesin tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.