Ford EcoSport Rakitan India dipasarkan di Amerika?

BINTANGOTOMOTIF.COM – Ford EcoSport Rakitan India dipasarkan di Amerika? Mungkin terdengar aneh, ketika ada sebuah mobil merk dalam negeri namun tidak dipasarkan di dalam negara tersebut. Hal inilah yang selama ini dilakukan oleh Ford, sebuah merk mobil ternama milik Amerika Serikat yang tidak pernah dipasarkan di negeri asalnya tersebut. Namun hal tersebut sepertinya akan terpatahkan dalam waktu dekat ini karena terdengar kabar bahwa Ford EcoSport rakitan India akan segera diekspor ke Amerika Serikat. Hal ini dilakukan atas permintaan pihak Amerika kepada India agar memproduksi Ford EcoSport untuk dikirim ke Amerika Serikat. Besar kemungkinan Ford EcoSport facelift yang akan diterbangkan ke Amerika.

Terdengar kabar mengejutkan lainnya bahwa Ford EcoSport rakitan India ini akan dikirim ke Amerika dengan jumlah sekitar 90.000 unit mobil, padahal Ford EcoSport yang dipasarkan di India tidak mencapai jumlah tersebut. Karakter masyarakat Amerika Serikat yang terkenal selektif dalam memilih jenis mobil akan dimanfaatkan oleh produsen komponen mobil di India untuk menaikkan level mereka dengan cara memperbaiki serta meningkatkan komponen-komponen yang ada dalam mobil tersebut sehingga Ford EcoSport mampu menarik perhatian masyarakat Amerika. Namun sepertinya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan karena Ford EcoSport rakitan India pernah dikirim ke negara-negara Eropa, hal ini telah membuktikan bahwa kualitas industri manufaktur Ford rakitan India telah mencapai standar yang tinggi.

ford ecosport,ford ecosport 2015,ford ecosport bekas,ford ecosport harga,ford ecosport interior,ford ecosport trend

Jika ekspor ini akan segera dilaksanakan maka Ford EcoSport akan menjadi model mobil yang merupakan merk dari Amerika yang diproduksi di luar Amerika serta dipasarkan di Amerika untuk pertama kalinya. Memang terdengar menggelikan, merk dalam negeri yang diproduksi di luar negeri dan dikirim ke negara asal untuk dipasarkan kembali. Hal ini tentunya tidak hanya dilakukan oleh Ford saja, masih banyak merk lain yang juga seperti itu. Seperti halnya yang terjadi di negara tercinta ini, sumber daya alam milik dalam negeri yang dijual ke luar untuk diproduksi kembali setelah menjadi produk baru dikirim kembali ke Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.