Ford ASEAN Bantah Akan Miliki Distributor di Indonesia

Setelah lama berkecibung dan berkeliaran Ford akan memilih salah satu distributor untuk bisa mendaatkan unit Ford di Indonesia, tanpa melewati FMI (Ford Motor Indonesia). Isu seperti itu langsung disanggah oleh Ford ASEAN.

Seperti yang diberitakan melalui surat elektronik, Neal McCarthy, Communications Director Ford ASEAN, menolak akan kebenaran kabar tersebt.

“Tak akan ada perubahan recana untuk mengganti oprasi Ford di Indonesia dalam bentuk distributor,” tutur McCarty.

Walau seperti ini McCarty secara diam-diam berusaha meredamkan konsumen Ford yang di Indonesia, Untuk tidak khawatir akan tanggung jawa Ford di Indonesia. Karna Ford produsen asal Amerika Serikat ini akan tetap menjamin kelangsungan aftersales Ford di Indonesia.

“Bagi pelanggan Ford masih diberi keluangan untuk tetap bisa mengunjungi dealership resmi Ford untuk semua dukungan penjualan atau servis, atau garansi sampai informasi selanjutnya,”tuturnya.

”Setelah keputusan yang telah diambil untuk pergi dari pasar Indonesia, kami tetap akan merancang finalisasi rencana untuk memfasilitasi dukungan servis dan garansi, seusai kepergian kami dan lebih lanjutnya lagi akan menginformasikan kepada pelanggan kami tentang pengaturan yang baru sebelum transisi terjadi,” tuturnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.